RADAR POS, TUAL - Dengan Menggunakan Speedboat Carteran, Kamis (06/05/2021) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si bersama sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkot Tual tiba di bumi MAKARA dan disambut dengan ritual adat oleh masyarakat Pulau Pulau KUR

Kedatangan Orang Nomor 3 di Kota Tual ini, Sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) Perdana di kecamatan Pulau Pulau KUR.

Selesai ritual adat Sekda Kota Tual bersama rombongan OPD melakukan tatap muka bersama para tokoh baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, perangkat desa dan BPD yang berlangsung di Aula kantor camat Pulau Pulau Kur.

Sekda Kota Tual Ahmad Yani Renuat yang juga ketua LPTQ Kota Tual di hadapan para tokoh yang hadir dalam pertemuan tersebut Katakan, Dirinya merasa bangga dengan penjemputan yang dilakukan oleh masyarakat adat setempat, "Saya tidak sangka penjemputan yang sangat mulia ini, Saya berfikir cuma kunjungan kerja biasa di kecamatan Pulau Pulau KUR," kata Renuat.

Pada pertemuan tersebut juga dibuka sesi tanya/jawab yang langsung direspon oleh para tokoh mereka berharap agar pembangunan fisik maupun infrastruktur yang lainya mendapat prioritas dari pemerintah kota tual.

Ahmad Yani Renuat, merespon dan berjanji akan menyampaikan apa yang menjadi harapan masyarakat Pulau Pulau KUR kepada Kepala Daerah selaku pimpinan dan semua keluhan dari masyarakat pasti akan diperhatikan oleh Pemkot Tual. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top