RADAR POS, AMBON - Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Buru, khususnya di Kota Namlea, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Bersama Tenaga Kesehatan Kabupaten Buru dan dibantu Polres Pulau Buru Melaksanakan Akselerasi Percepatan Vaksinasi Kepada Masyarakat dan Pelajar di wilayah Kabupaten Buru, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada Masyarakat dan Pelajar yang sudah Rindu untuk melakukan Aktifitas dan Pembelajaran secara Tatap Muka dengan baik, untuk itu melalui Akselerasi Percepatan Vaksinasi ini diharapkan agar Wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga keinginan Masyarakat dan Pelajar dapat terwujud.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K, M.H melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah S.Tr.K mengatakan kegiatan ini merupakan suatu Program dari Institusi Polri guna Mensukseskan Program Vaksinasi Pemerintah terkait Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Danki juga menambahkan, Vaksinasi Covid-19 bukan hanya dilakukan untuk orang Dewasa, tetapi para Pelajar pun harus mendapatkan Vaksinasi, karena seiring diberlakukan Pembelajaran Tatap Muka untuk para Pelajar masih banyak Pelajar yang belum Tervaksinasi.

Makanya itu para Pelajar ini tidak dapat melakukan Pembelajaran Tatap Muka dengan baik.

"Selanjutnya dalam kegiatan ini juga Personil Brimob di dampingi Tenaga Kesehatan dan Personil Polres Buru untuk melakukan Vaksinasi yang berlokasi di Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor," kata Iptu Andi Fitriyansyah.

Danki 3 Batalyon A Pelopor menjelakasan, merasa senang karena bisa dibantu oleh Personil Polres Buru dan Tenaga Medis setempat untuk melakukan Vaksinasi bagi Masyarakat  yang ada di wilayah Kabupaten Buru khususnya.

Warga Masyarakat, La Hayudin dari Desa Karang Jaya yang dikonfirmasi Media ini katakan, dirinya bersama rekan-rekan Antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Pihak Kepolisian, sebab selain Gratis dan dekat dengan tempat tinggalnya dirinya merasa bersyukur sebab saat ini Vaksin sudah menjadi salah satu dari cara Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top