RADAR POS, TUAL - Kegiatan Ujian Sekolah (US) 2021-2022 adalah Proses Evaluasi untuk Mengukur Pencapaian Kompetensi Peserta Didik secara Berkelanjutan dalam Proses Pembelajaran, Memantau Kemajuan, melakukan Perbaikan Pembelajaran dan Menentukan Keberhasilan Belajar Peserta Didik dalam Bidang Akademik.

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 4 Tual, Habiba Renngur saat ditemui Media ini disela-sela Kegiatan Ujian Sekolah di Desa Dullah Kecamatan Dullah Utara Kota Tual, Senin (21/03/2022).

SMA Negeri 4 Tual yang Berjumlah 172 Siswa yang terbagi dalam 7 Rombel dan 21 Pendidik ini Memiliki 11 Ruang Belajar, 3 Lab, dan Satu Perpustakaan pada Tahun ini Mengikutkan 69 Peserta Didik pada Ujian Sekolah Tahun Pelajaran 2021-2022 yang dibagi dalam Tiga Ruangan masing-masing Jurusan IPA Satu Ruangan dan IPS Dua Ruangan.

Seperti diketahui Sekolah yang sebelum Nomenklatur bernama SMA Negeri 2 Tual ini saat ini telah menggunakan Kurikulum Merdeka dan telah Menelorkan Guru Penggerak pada Tahun lalu.

Kegiatan Ujian Sekolah yang ditandai dengan Penyematan tanda Peserta kepada Perwakilan Siswa dan Pengawas ini Menggunakan Satu Ruangan Laboratorium dan dua Ruangan lainnya Menggunakan Android.

Habiba Renngur berharap, agar Peserta Ujian Sekolah Pada Tahun ini dapat Menunjukan Hasil yang baik dan tidak Mengecewakan sebab selama Tiga Tahun ini walau terjadi Perubahan Kurikulum akan tetapi Peserta Didik telah dibekali dengan berbagai Persiapan.

"Sehingga, dirinya yakin Anak Didiknya sudah sangat siap dalam Menghadapi Ujian Sekolah yang Merupakan salah satu Syarat Kelulusan," tutup Renngur. (RPY)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top