RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), Muhamad Marasabessy, SP, ST, M.Tech melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Tehoru sekaligus membuka dengan Resmi Turnamen Bola Volly Bupati Cup Tahun 2022, ditandai dengan Pemukulan Bola Volly pada, Sabtu (05/11/2022).

Muhamad Marasabessy, Pj Bupati Malteng, dalam amanahnya mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng, kami memberikan Apresiasi yang tinggi kepada seluruh Jajaran Panitia Pelaksana Turnamen Bola Volly Bupati Cup, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan Kegiatan Positif ini. Mudah-mudahan melalui Turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana Konsolidasi adu Bakat dan Prestasi para Atlet Bola Volly setiap Negeri Se-Kecamatan Tehoru.

Turnamen ini, merupakan Kejuaraan yang bernilai Penting dan Strategis, karena dapat kita jadikan sebagai salah satu Indikator bahwa, masih bejalannya Pembinaan dan Pelatihan Cabang Olahraga Volly Ball disetiap Negeri, khususnya dalam Wilayah Kecamatan Tehoru.

"Dengan Rutinitas Latihan dan Kontinuitas Even Kejuaraan seperti ini, tidak menutup Kemungkinan di Kecamatan Tehoru khususnya, bahkan Kabupaten Malteng umumnya, akan Lahir Atlet-Atlet Bola Volly Berprestasi dan Berbakat yang bisa kita Banggakan dimasa depan," kata Marasabessy.

Marasabessy mengungkapkan bahwa, salah satu tujuan Pembangunan Nasional saat ini adalah Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Meliputi Peningkatan Kualitas Mental dan Fisik, agar kedepannya kita memiliki Generasi Muda yang memiliki SDM Berkualitas, Fisik yang Sehat, Tangguh, Tumbuh, Berdaya dan berhasil.

Kesemua itu tentunya, Akan mampu kita olah salah satunya melalui Dunia Olahraga. Termaauk Olahraga Bola Volly.

Olahraga Bola Volly juga mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja Kekuatan Fisik akan tetapi juga membutuhkan Skill, Pemikiran, Taktik, Strategi, Kesabaran, Keuletan, Kerja Keras dan Kerja Tim.

Pada Pelaksanaan Turnamen Bola Vooly Bupati Cup ini, harus benar-benar kita manfaatkan sebagai sarana untuk tujuan Pembentukan SDM Berkualitas secara Fisik Mental, Tujuan untuk memperkuat Karakter Bangsa, Tujuan untuk meningkatkan Persatuan dan Persaudaraan serta Tujuan untuk meningkatkan Prestasi Olahraga Bola Volly.

Marasabessy berharap, agar melalui Turnamen ini, mari bersama kita Kembangkan Budaya Hidup Sehat dan Gemar Olahraga kepada Masyarakat serta mengajak dan menghimbau sekaligus mengingatkan kepada seluruh Peserta Turnamen Bola Volly Bupati Cup agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa Kebersamaan, Sportivitas, Menjunjung tinggi Fair Play, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dan yang tak kalah Pentingnya Taati seluruh Ketentuan dan Peraturan Pertandingan yang telah disepakati bersama.

Kepada para Wasit, kami berpesan jalankan Tugas dengan Jujur, Tegas dan Objektif. Begitu pula buat Panitia Penyelenggara Persiapkanlah Pertandingan demi Pertandingan pada Turnamen ini Sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Tidak lupa, kepada para Penonton dan Masyarakat yang menyaksikan setiap Pertandingan mari Bersama-sama kita menjaga Kebersihan, Keamanan dan Ketertiban selama Penyelenggaraan Turnamen ini," tutup Marasabessy. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top