RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku Tengah (Malteng), Jauhari Tuarita, S.Pi Mewakili Pj Bupati Malteng, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si Menghadiri Acara Syukuran Pengukuhan, Kompol S. Y. Basahona sebagai Komandan Batalyon B Pelopor Amahai Satuan Brimom Polda Maluku dan Penerimaan Tunggul Batalyon B Pelopor Amahai pada, Rabu (17/01/2024).

Diketahui bahwa pada, Sabtu (13/01/2024) kemarin, Kompol S. Y. Basahona dikukuhkan sebagai Komandan Batalyon B Satbrimob secara Resmi oleh Komandan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol Dostan Matheus Siregar yang berlangsung dilapangan Markas Satbrimobda Maluku, Tantui, Ambon.

Dalam sambutan Pj Bupati Malteng yang disampaikan Pj Sekda Malteng, Jauhari Tuarita katakan, keberadaan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku merupakan salah satu Mitra Kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam mendukung Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah terutama dalam menciptakan Rasa Aman di Masyarakat dan Menjamin Keberlanjutan Pembangunan untuk Terwujudnya Cita-cita Tujuan Negara Republik Indonesia (RI) yang kita Cintai ini.

Oleh karenanya, kami menaruh Harapan besar, kiranya dengan Kepemimpinan Saudara, Hubungan dan Kebersamaan yang Terjalin selama ini akan tetap Terbina dan Terpelihara dengan baik dan Semoga dapat terus kita tingkatkan, demi  Terwujudnya Program Pembangunan yang Berkesinambungan di Kabupaten Malteng.

"Saya meyakini bahwa, dengan Dukungan penuh dari semua Pihak, Kabupaten Malteng akan terus Berkembang dan Kondusifitasnya semakin baik," katanya.

Sebentar lagi, kita akan menghadapi Pesta Demokrasi tahun 2024. Selaku Pimpinan Daerah ini, saya sangat berharap Dukungan dari seluruh Jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku agar kita semua dapat terus Bersinergi, Membangun Koordinasi, guna mendukung Terselenggaranya Pemilu yang Aman dan Damai Terkhususnya di Kabupaten Malteng.

"Pada Kesempatan yang baik ini pula Tuarita sampaikan, atas Nama Pribadi dan Pemkab Malteng menyampaikan Selamat kepada Kompol S. Y. Basahona yang telah ditunjuk dan dikukuhkan sebagai Danyon B Pelopor. Semoga dapat menjalankan Amanah, serta Tugas dan tanggungjawab Jabatan ini secara Profesional," pungkasnya.

Turut hadir dalam Acara tersebut: Kapolres Malteng, Danyon 27 Nusa Ina, Dandempom Malteng dan OPD Malteng serta Para Tamu Undangan. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top