Ir. Sadali Ie, M.Si

RADAR POS, AMBON -
Besok dipastikan dilantiknya, Pak. Ir. Sadali Ie, M.Si yang awalnya sebagai Plh kini dipercayakan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Maluku.

Hal ini Terbukti adanya Surat Undangan Resmi nomor: 100.2.1.3/1924/SJ yang Bersifat Penting yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Dr. Suhajar Dewantoro.

Rilis yang diterima Media ini, Tertera Undangan Resmi kepada Ir. Sadali Ie, M.Si bersama Istri dalam Rangka Pelantikan Pj Gubernur Maluku. Pelantikan akan dilaksanakan pada, Jumat (26/04/2024) besok pukul 09.00 WIB, bertempat disasana Bhakti Praja lantai 3 Gedung C, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jl. Medan Merdeka Utara No. 7 Jakarta Pusat (Jakpus). Dengan Seragam Pakaian Dinas Upacara Besar.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Maluku, Drs. Melky M. Lohy, MT dari Kepala Biro Pemerintahan Setda Maluku, D. N. Kaya, S.Sos, M.Si diketahui bahwa, Ir. Sadali Ie, M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku yang saat ini Menjabat Plh Gubernur Maluku akan dilantik sebagai Pj Gubernur Maluku.

Kadis Kominfo katakan, bahwa Informasi Pj Gubernur Maluku ini perlu disampaikan kepada seluruh Masyarakat Maluku agar Menepis Isu-isu yang Berkembang selama ini.

Untuk diketahui, Penunjukan Sadali Ie sebagai Pj Gubernur Maluku secara Resmi dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, namun Terkait Surat Keputusan-Nya akan diterima setelah Pelantikan.

Sebagai Informasi, akan dilaksanakan Gladi Pelantikan, sebelum yang bersangkutan dilantik sebagai Pj Gubernur Maluku oleh Mendagri, Tito Karnavian. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top