Ilustrasi
RADAR POS, AMBON - Babinkabtibmas bekerjasama dengan Koramil Nusaniwe bersama Pejabat Negeri Nusaniwe dan masyarakat, Membantu Tim Basarnas melakukan pencarian WN Amerika Carol Marie alias Laila (56) yang hilang di perairan Negeri Amahusu.

"Atas perintah Komando di atas maka pihak Koramil Nusaniwe bersama Babinkabtibmas serta masyarakat turut melakukan pencarian di pesisir pantai," kata Danramil 1504-06/Nusaniwe Kapten Inf Dede Ruhiat di Tirta kencana Amahusu, Minggu (09/08/2020).

Menurutnya ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama untuk membantu tim Basarnas dalam melakukan pencarian warga negara (WN) Amerika yang hilang didepan perairan Negeri Amahusu.

Dijelaskan pula pencarian itu akan dilakukan dari Pesisir Air Salobar sampai di pesisir Latuhalat karena ditakutkan jenazah yang sudah 3 hari hilang ini akan mengapung dan akan terdampar di pesisir pantai.

Iklan
Dia berharap dengan adanya kerjasama berbagai pihak, nantinya jenazah Laila secepatnya ditemukan dan dimakamkan secara layak.

Sementara itu Pejabat Negeri Amahusu Jonli Siahaya mengatakan ada rasa kepedulian masyarakat dan relawan Covid melakukan pencarian di pesisir.

Menurutnya dengan penyisiran di pinggir pantai ini juga sangatlah baik, karena sudah 3 hari diperkirakan jenazah  WN Amerika  tersebut, nantinya akan mengapung dan ditakutkan akan terdampar di pesisir bebatuan Amahusu.

Ia menambahkan pada kegiatan penyisiran ini, masyarakat turut terlibat membantu Babinsa Dan Babinkabtibmas Nusaniwe.

Selain Pejabat Amahusu hadir pula Babinsa Sertu Luther Mauwene, Babinkabtibmas Brigpol Jerry D Matitaputy yang melakukan penyisiran dari Air Salobar sampai di pesisir Latuhalat. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top