RADAR POS, TUAL - Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri Ke-75 dengan  membagikan paket sembako kepada Purnawiran Brimob Polri, Anggota Brimob yang sakit dan masyarakat kurang mampu, Senin (09/11/2020).

Informasi yg Dihimpun www.radarpos.id Dalam kegiatan anjangsana tersebut di pimpin oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Iptu Agus Lunthe berseta personil staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor dengan membagikan paket sembako kepada purnawiranan Brimob Polri dan anggota kompi 1 Batalyon C yang sakit.

Namun paket sembako yang di bagikan kepada masyarakan yang kurang mampu dipimpin oleh Danton 1 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aiptu K.H. Rahandekut.  

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur. S.I.K., MH., Penyampaian dalam arahannya bahwa, "Kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara Polri dan Purnawiranan serta masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat".

"Dan Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Maluku dalam menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-75 yang jatuh pada tanggal 14 November 2020 nanti," kata Dansat.

Pada kesempatan yang sama, Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona mengatakan, bahwa "Kegiatan Anjangsana merupakan suatu bentuk wujud Syukur Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kepada yang Maha Kuasa dan di implementasikan melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan," tutup Wadanyon. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top