Pantai Kuber Kecamatan Tayando Tam Sebagai Destinasi Wisata Baru Di Kota Tual
RADAR POS, TUAL - Walikota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si dalam sambutan Singkatnya katakan bahwa, Infrastruktur pendukung seperti Listrik, Jalan dan Transportasi Laut serta Jaringan Komunikasi yang selama ini menjadi kendala bagi pengelola Wisata di Pulau-pulau telah dijawab oleh Pemerintah Pusat lewat Jaminan dari Dirjen Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Kementrian Desa Republik Indonesia, Samsul Widodo yang juga Turut Memberikan Sambutan singkatnya pada Pembukaan Festival Met'Ev Tahayad.

Informasi yang Dihimpun www.radarpos.id Hal ini membuat Pemerintah Kota Tual sangat Optimis bahwa kedepannya Pantai Kuber akan diminati oleh para pelancong baik Domestik maupun mancanegara.

Rahayaan juga katakan bahwa, Kendala yang selalu menjadi momok di kepulauan Kei adalah Masalah Lahan atau petuanan, sebab rata-rata Lokasi Wisata ini dikelola oleh marga tertentu yang punya Lokasi.

Seni Bela Diri Silat Tradisional
Sehingga pihaknya Lewat Dinas Pariwisata dalam setiap kesempatan meminta agar pengelola Wisata disetiap Lokasi agar ikut membantu Pemerintah Kota Tual dalam pengelolaan pariwisata sebab menjadi salah satu penyumbang Devisa.

Festival Met'Ev yang dimulai Kamis, (22/10/2020) ini dihadiri oleh kurang lebih 4000an Pengunjung yang datang dari berbagai penjuru Nusantara.

Bahkan terlihat beberapa Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Maluku dilokasi Wisata Pantai Kuber. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top