RADAR POS, AMBON - Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Dalam Mengantisipasi Cuaca Buruk di wilayah Kota Ambon  melaksanakan Kegiatan Patroli Pencarian dan Pertolongan yang bertempat di kawasan pantai Desa Poka, Kota Ambon, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan Patroli Pencarian dan Pertolongan dilaksanakan guna Mengantisipasi Cuaca yang terjadi akhir-akhir ini yang mulai berubah seperti Curah Hujan yang Deras, Angin Kencang, dan Gelombang Laut yang tinggi sehingga beresiko terjadinya Bencana Alam.

Dalam mengantisipasi Bencana Alam tersebut Personil Kompi 2 Batalyon A Pelopor telah Mempersiapkan Tim Siaga Pencarian dan Pertolongan yang dipimpin oleh, Bripka L. Wenno selama 1x24 jam untuk selalu Memonitor Situasi dan Perkembangan Bencana Alam yang sewaktu-waktu akan terjadi di wilayah Kota Ambon Khusus Desa Poka Wayame dan Sekitarya.

Bripka A. Sukiman Selaku Dantim Patroli Pencarian dan Pertolongan ini juga mengatakan bahwa, selain Berpatroli, Ia Bersama Timnya akan selalu Memonitor Cuaca Alam yang terjadi di wilayah Kota Ambon, bahkan kami siap bila diperlukan kapan dan dimana saja.

Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu B. Hawu Haba, S.Sos saat di konfirmasi menyatakan Patroli Siaga Pencarian dan Pertolongan yang kami laksanakan merupakan Perintah langsung dari pimpinan kami yakni Bapak Dansat Brimob Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K, M.H untuk dilaksanakan dengan tujuan untuk selalu Mengantisipasi terjadinya Bencana Alam di wilayah Kota Ambon. 

Selain Patroli, Personil juga menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga Keselamatan serta jangan lupa memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) agar selalu Terhindar dari Penularan Covid-19. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top