RADAR POS, AMBON - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Merupakan salah satu kegiatan Kepolisian Rutin atau setiap hari dilakukan Guna Mencegah atau Meminimalisir Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kota Namlea Kabupaten Buru.

Selain kegiatan Patroli, Tim KRYD Kompi 3 Pelopor juga Memberikan Edukasi kepada Masyarakat tentang Pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) Jelang Natal & Tahun Baru (Nataru) 2021-2022, sekaligus membantu Program Pemerintah Terkait Akselerasi Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Sehingga, Membuat Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh, Bripka Faisal Holle dan beberapa Anggotanya Melaksanakan Patroli KRYD, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan Patroli ini menyasar Masyarakat yang Beraktifitas di pusat-pusat Keramaian, Pangkalan Mobil Pick Up dan Pangkalan Ojek yang ada di Kota Namlea.

Bripka Faisal Holle, selaku Dantim Patroli Menyampaikan dalam Kegiatan Patroli kami Menyambangi Warga masyarakat di beberapa tempat dengan tujuan untuk Memastikan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif.

"Dalam Kegiatan Patroli ini kami Mengutamakan Kedekatan Humanis memberi Himbauan serta Teguran lisan kepada Masyarakat masih tidak Mematuhi Prokes Covid-19 Jelang Nataru," kata Bripka Faisal Holle.

Secara Terpisah, Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah, S.Tr.K saat di Konfirmasi Media ini katakan, Patroli KRYD semata-mata Bertujuan untuk Menciptakan Situasi dan Kondisi yang Aman dan Terkendali di Wilayah Kota Namlea.

"Disisi lain kegiatan ini sekaligus untuk Memastikan Penerapan atau Pendisiplinan Prokes Jelang Nataru untuk Mendukung Program Pemerintah dalam upaya Pencegahan dan Penyebaran Covid-19," tutup Iptu Andi Fitriyansyah. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top