RADAR POS, MALRA - Jelang Natal, 25 Desember 2021 Pengurus Resort 03 Keluarga Besar Putra Putri Polri Resort 03 Maluku Tenggara Menggelar Kegiatan Pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi anak-anak Purnawirawan Polri.

Kegiatan yang dilakukan pada, Pekan lalu itu dipusatkan di Desa Ngilngof dan Desa Ohoililir.

Kegiatan ini sekaligus sebagai Wujud Nyata Kepedulian Pengurus dalam bentuk berbagi sesama anak-anak Purnawirawan yang pada masa Pandemi Covid-19 paling merasakan dampaknya.

Penegasan itu disampaikan Ketua Resort KBPP Polri Maluku Tenggara, Niki Bunga kepada Media ini usai kegiatan.

Niki Bunga, yang sehari harinya Menjabat Sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan di Pemda Maluku Tenggara ini menguraikan bahwa, Paket Sembako yang disalurkan ini adalah hasil Kerjasama Pengurus Pusat KBPPP dengan Kantor Pusat BRI yang diprioritaskan ke Pengurus Daerah KBPPP Maluku.

"PD Maluku dibagi ke semua Pengurus Resort di 11 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku, kami di Resort Maluku Tenggara mendapat Kuota sebanyak 40 Paket dan sementara sedang kami salurkan kepada rekan-rekan Anak Purnawirawan Polisi," kata Niki.

Paket Bantuan yang disalurkan ini terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng dll.

"Dirinya selaku Pimpinan Resor berharap agar Paket ini sedikit meringankan Derita anak-anak Purnawirawan yang terdampak Covid-19, dan di Hari Natal yang Bahagia nanti dapat merayakan kebahagiaan bersama keluarga, jangan dilihat dari isinya tapi nilai dari sebuah kebersamaan itu yang utama dari semua Berkat yang ada," tutup Niki.

Salah satu Anak Purnawirawan Polisi, Lin Fofid kepada Media ini katakan, dirinya sangat bersyukur dan bahagia sebab masih ada anak-anak Purnawirawan Polisi yang mungkin belum sempat menerima bantuan ini tapi dirinya bersama sebagian kecil lainnya sudah Merasakan Manfaat dari Pengurus KBPPP Maluku Tenggara yang masih mau Peduli dan Sudi berbagi Berkat Jelang Natal. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top