RADAR POS, AMBON - Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol Raja Arthur L. Simamora S.I.K Memimpin Upacara Laporan kenaikan Pangkat 108 Personil Polresta Ambon, Jumat (01/07/2022) dilapangan Upacara Polresta.

Dalam sambutannya Simamora mengatakan, Kenaikan Pangkat berdasarkan Pengabdian dan Loyalitas kepada Bangsa dan Negara oleh Kepolisian Republik Indonesia (RI), melalui Pelaksanaan Tugas secara terus menerus tanpa berbuat cacat.

"Harus dipahami seluruh Anggota, ke akan Pangkat Bukanlah Hak setiap Anggota, tetapi itu bentuk Penghargaan Organisasi kepada Anggota atas Lengabdian Dedikasi dan Loyalitas kepada Institusi," kata Kapolresta Ambon.

Selain itu, menurut Orang nomor satu di Polresta Ambon, Kenaikan Pangkat itu akan berimplikasi dengan tanggungjawab serta Perubahan Pola Pikir bagi Anggota Polri.

"Yang mana kita harus mampu menjadi baik, Dewasa dan lebih Mampu Menahan Diri dalam Menghadapi Tantangan kedepan," ucap Kapolresta Ambon.

Ia menambahkan, untuk lingkungan Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease hari ini sebanyak 108 Personil terdiri dari Iptu sebanyak  2 Personil, Aiptu 1 Personil, Aipda 86 Personil, Bripka 10 Personil, Brigpol  2 Personil, Briptu sebanyak 7 Personil.

Dirinya berharap, agar Kenaikan Pangkat ini Menjadi Motivasi untuk Meningkatkan Kinerja Kerja dan Dedikasi serta Loyalitas kepada Kesatuan Polri secara Umum dan Polresta secara Khusus.

Kegiatan Upacara dilanjutkan dengan acara Tradisi Kenaikan Pangkat yang dipimpin oleh Kapolresta langsung. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top