RADAR POS, MASOHI - 9 Ball Billiar Turnamen Sukses digelar dan menjadi Satu-satunya Cabang Olahraga terakhir yang baru mengakhiri Kompetisi Perlombaan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Masohi Ke-66 tahun ini pada, Senin (06/11/2023).

Kompetisi Seni Berpikir dalam Memukul Bola yang digelar di Diamond Billiar Masohi, sejak (4-6/11/2023) itu, akhirnya menghasilkan Empat (4) Orang Juara, dari 40 Peserta yang mendaftar diajang Kompetisi itu. Menariknnya Keempat Atlit Billiar yang Berhasil Meraih Predikat Juara itu berasal dari Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Mereka diketahui Berhasil menumbangkan Atlit Billiar Berbakat dari sejumlah Kabupaten, salah satunya Kota Ambon.

Juara Pertama Berhasil diraih, Jemmy MBC dari Club Billiar Masohi, sedangkan Juara dua juga di Dominasi Pebilliar Masohi bernama Ongen dari Diamond Club' Masohi.

Pebiliar Masohi masih terus Mendominasi Juara Nine (9) Ball Billiar Turnamen. Terbukti Peringkat tiga kembali diraih Pebilliar bernama, Abiona dari Diamond Club Billiar Masohi. Dominasi Pebilliar Diamond Club kembali menunjukan Kepiawaian mereka. Fakta membuktikan Peringkat Empat dari Kompetisi ini kembali diraih Atlit bernama, Erwin juga dari Club Billiar Diamond Masohi.

Ketua Panitia penyelenggara Turnamen, Budi Intan Mengapresiasi tingginya Minat Pebilliar dalam Mengikuti Iven Champions 9 Ball Billiar Turnamen Memperingati HUT Kota Masohi Ke-66 tahun 2023.

"Sebagai Manager Club Diamond Billiar, Budi pun menyampaikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng yang telah memberikan Perhatian bagi Olahraga Billiar," kata Intan.

Senada dengan Intan, Pambina Turnamen sembilan Ball Billiar Turnamen, Valentino Anakotta pun menyampaikan Apresiasi bagi Pemkab, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malteng serta semua Atlit Billiar yang telah Mengikuti Iven itu.

"Atas nama Panitia serta seluruh Atlit, kami menyampaikan ungkapan Terima kasih yang tinggi bagi Pemkab dan KONI yang telah mendukung dan memberikan Izin bagi kami untuk menggelar Iven ini. Kami berharap, Dukungan yang sama dapat terus diberikan agar Olahraga Billiar dapat terus Bertumbuh dan Berkembang dimasa datang," ucap Anakotta.

Anakotta menambahkan, pihaknya akan terus Berbenah diri, Berlatih keras untuk mengembangkan salah satu Jenis Olahraga Berfikir itu. agar, Kelak dapat Berkompetisi dan Berprestasi di dalam dan luar Daerah.

"Kepada Sponsorship, PT. Djarum Indonesia yang juga telah Berkontribusi sehingga Kompetisi ini dapat berlangsung. Kami pastikan akan terus Menggelar Iven-iven serupa, agar Kelak Pebilliar di Kabupaten Malteng dapat Berkompetisi diajang yang lebih Bergengsi diluar Daerah, bahkan jika perlu dapat mewakili Maluku dieven Pekan Olahraga Nasional nanti," pungkas Anakotta. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top