RADAR POS, AMBON -
 Brigjen TNI (Mar), Dr. Said Latuconsina, Komandan Pangkalan Utama TNI-AL (Danlantamal) IX Pattimura Ambon secara resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Maluku, yang nantinya akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Maluku pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Informasi yang dihimpun Media ini, dikantor Sekretariat PDI Perjuangan terlihat Jenderal Said Latuconsina (SL) bersama timnya hadir langsung dan diterima oleh tim penjaringan serta pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku pada, Senin (29/04/2024).

Jenderal Said Latuconsina saat Konferensi Pers katakan, bahwa hari ini dengan resmi mendaftarkan diri. Saya sebagai Balon Gubernur Provinsi Maluku, sekaligus serahkan berkas secara resmi di DPD PDIP, berarti saya sudah siap untuk bertarung di Pilkada.

Menurutnya, pengembalian berkas ini merupakan keseriusan saya untuk maju dan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) nntinya, untuk diketahui bahwa semua anak daerah mempunyai hak dan tanggungjawab yang sama untuk membangun Maluku kedepan lima tahun lebih baik lebih baik.

SL, menambahkan bahwa nantinya pertarungan Politik di Pilkada Provinsi Maluku, rakyat harus benar-benar memanfaatkan pilihan kepada sosok pemimpin yang benar-benar cinta akan daerah.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini pula secara pribadi saya siap berkorban dengan segala bentuknya untuk memajukan Maluku ini bersama-sama dengan rakyat, kalau salah memilih pemimpin maka selama lima tahun kedepan kita akan terpuruk.

Danlantamal IX Pattimura Ambon itu, harapkan agar bisa kantongi Rekomendasi PDIP sebagai kendaraan politiknya untuk bertarung di Pilgub Maluku November 2024. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top