RADAR POS, TNS - Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua, SH Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Teon Nila Serua (TNS), Sabtu (09/10/2021).

Kunker ini Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) di Negeri Waru dirsertai dengan Penyaluran sejumlah Bantuan secara Simbolis.

Bupati Didampingi ketua TP PKK Malteng, Ny. Hj. Amien Ru’ati Tuasikal, SH, M.Kn Wakil Bupati Marlatu L. Leleury, SE dan OPD Dilingkup Pemkab Malteng.

Tuasikal, menghimbau pentingnya Program Vaksinasi kepada para Kepala Pemerintahan Negeri (KPN) untuk melakukan Sosialisasi Ke Masyarakat guna untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Penerima Vaksinasi yaitu bagi seluruh Masyarakat yang berumur 12 tahun ke atas, ini bagian dari upaya Pemerintah Mengendalikan Penyebaran Covid-19, sehingga di harapkan Kesehatan Masyarakat dan juga Perekonomian daerah dapat semakin membaik," kata Bupati Malteng.

Pada Kesempatan ini, Pemkab Malteng Serahkan dokumen Bantuan Penambahan Pagu Alokasi Dana Desa (ADD) Kepada Negeri-Negeri di Kecamatan TNS.

"Sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah Kabupaten dalam Mendorong Peningkatan Fungsi dan Peran KPN dalam Penyelenggaraan Tugas Pemerintahan, Pembinaan dan Pemberdayaan bagi Masyarakat," kata Bupati Malteng.

Turut Hadir: Bupati Malteng, Wakil Bupati Malteng dan Ketua TP PKK beserta OPD Dilingkup Pemkab Malteng, Camat TNS J. S. Diaz, Latupati Kec. TNS, KPN Se- Kecamatan TNS dan Insan Pers. (RPT)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top