RADAR POS, TUAL - Bertempat di Markas Komando Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor Kota Tual, Sabtu (19/02/2022). telah berlangsung Acara Syukuran atas Kenaikan Pangkat dan Pengukuhan, Kompol Denny Sandera sebagai Komandan Batalyon C Pelopor Definitif.

Dalam sambutan singkatnya Denny Sandera katakan, Acara ini dilangsungkan sebagai Wujud Rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Anugerah dan Karunia yang diberikan kepada dirinya.

Disamping itu, Acara Syukuran ini sekaligus sebagai Sarana Komunikasi Sosial antara Keluarga Besar Korps Brimob dengan Masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

"Acara Syukuran yang dihadiri oleh Forkopimda di dua Daerah ini juga dihadiri oleh Masyarakat Kota Tual yang sempat hadir untuk mengikuti Kegiatan Vaksinasi," kata Kompol Denny Sandera.

Lebih lanjut Kompol Denny Sandera katakan, Dirinya adalah satu satunya Danyon Definitif di Jajaran Satuan Brimob Polda Maluku. sehingga, Sewaktu waktu diminta untuk Memback Up Kegiatan Strategis di Markas Satuan Brimob yang ada di Kota Ambon.

Untuk itu, Lewat Acara Syukuran ini dirinya meminta Dukungan dan Doa dari Masyarakat agar Tugas yang dipercayakan Pimpinan kepada dirinya dapat diselesaikan dengan baik.

Selesai Acara Syukuran dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi Massal yang melibatkan seluruh Personil Batalyon C dan Anggota Kompi 1.

"Kegiatan Vaksinasi ini melibatkan Bidang Dokkes Polres Tual dan lebih difokuskan kepada mereka yang akan disuntik Booster atau Vaksin Tahap 3. Namun bagi Peserta yang belum di Vaksin tahap 2 juga dilayani," ucap Denny Sandera.

Kegiatan Vaksinasi ini selain diikuti oleh Personil Brimob juga dipadati Masyarakat yang tinggal disekitar Kesatrian bahkan ada yang datang Menyebrang Lautan untuk Mengikuti Vaksin Tahap 3. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top