RADAR POS, TUAL - Bertempat di Gedung Pertemuan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kristen Tual, Kamis (05/05/2022) Kepala Sekolah SMA Kristen Tual, Juliana Koedoeboen secara Resmi Membuka Kegiatan Penggumuman Kelulusan Siswa Siswi SMA Kristen Tahun Pelajaran 2021-2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan, Dr. JB Sitanala dan Ketua Komite serta Ketua Jemaat GPM Sion Pendeta Latumahina ini diawali dengan Pembacaan Hasil Kelulusan dan dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Kelulusan serta ditutup dengan Doa Syukuran.

Dalam Arahan singkatnya, Pendeta Latumahina Mengajak para Siswa yang baru dinyatakan Lulus untuk tidak Larut dalam Kegembiraan, apalagi disertai dengan Aksi Coret-coret Bajun dan Konvoi, akan lebih Bermakna jika para Lulusan Mensyukuri Kelulusan dengan Menggelar Doa Syukuran sebab Perjalanan yang akan dilalui Masih sangat Panjang dan berliku.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh para Staf Beserta Dewan Guru ini juga dihadiri oleh Orang Tua Peserta Didik, dari 97 Siswa Siswi yang Mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Android Tahun Pelajaran 2021-2022, seluruhnya dinyatakan Lulus dan berhak Menerima Sertifikat Kelulusan. Dari hasil Penggumuman tersebut terdapat beberapa Siswa yang dianggap Layak dan Memenuhi Syarat untuk ditetapkan sebagai Lulusan Terbaik yang Nilainya diatas Rata-rata para Rekannya.

Mereka yang di Umumkan sebagai Peringkat Satu Umum seluruhnya Berasal dari Jurusan IPA yakni Peringkat Satu Mervin Marjorie Dokainubun, Peringkat Dua Umum Sophia F. Remmona, Peringkat Tiga Umum Stevany Nahusona, sementara untuk Peringkat Satu Jurusan IPS adalah Alberto Narahawarin dan Rindi Antika Kelmaskossu, Peringkat Dua  Maya Betaubun, Peringkat Tiga Priska Nikita Rahayaan. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top