RADAR POS, MASOHI - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 TP PKK Maluku Tengah Kabupaten (Malteng) Menggelar berbagi Lomba Meramaikan Kota Masohi dari Lomba Senam Kreasi hingga Baris Empang.

Diketahui, Lomba Senam Kreasi dibuka oleh Ny. Bella F. M. Marasabessy Ketua TP PKK Malteng pada, Sabtu (12/07/2023) yang berlangsung di GOR Kota Masohi.

Selain itu, Lomba Baris Empang sendiri juga dilepas langsung oleh Ketua TP PKK Malteng dipelataran lapangan Nusantara Kota Masohi pada, Minggu (13/07/2023).

Berbagai Lomba itu digelar dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023.

"Lomba Senam Kreasi dan Baris Empang itu di Fasilitasi oleh TP PKK Malteng dan diikuti oleh 71 Tim untuk Senam Kreasi dan 62 Tim pada Lomba Baris Empang," katanya.

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Malteng, Bella F. M. Marasabessy katakan, selama Tiga tahun terakhir, banyak Agenda Kegiatan yang biasanya dilaksanakan dalam Rangka Hari-hari besar, tidak dapat dilaksanakan secara Meriah, seperti dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI. 

Karena itu katanya, Kemeriahan Penyambutan Perayaan Kemerdekaan RI harus dirasakan seluruh Lapisan Masyarakat untuk menumbuhkan Nasionalisme ditengah Masyarakat. 

Ketua TP PKK Malteng, Bella Marasabessy melalui sambutannya mengatakan, berbagai Lomba yang diselenggarakan ini dapat memasyarakatkan Olahraga, menggelorakan semangat hidup Sehat, memelihara semangat Kebersamaan dan Memberikan suatu Wadah bagi Pencinta Senam Kreasi dan Baris Empang untuk terus serta membangun Masyarakat yang Sehat dan Sejahtera. 

"Dikesempatan itu juga Ketua TP PKK mengucapkan Terima kasih dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya kepada Panitia Penyelenggara dan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Masohi serta seluruh Pihak yang telah Membatu dan Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sehingga Kegiatan ini dapat Terselenggara," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top