RADAR POS, AMBON - Tidak dapat menangani Kendaraan dengan Kecepatan Tinggi Mobil Toyota Avanza menabrak Pembatas Jalan, mengakibatkan dua Orang Mahasiswa Meninggal Dunia.

Demikian Penjelasan Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Janete Luhukay pada, Minggu (03/09/2023).

Menurut Kasi Humas, Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal terjadi pada, Sabtu (02/09/2023). Di Jalan Utama DR. J. Leimena tepatnya depan Markas Gaspurla Koarmada III TNI AL Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Kejadian ini terjadi pukul 23.30 WIT Lantaran Mobil Avanza DE 1207 AI berwarna Silver yang menabrak Pembatas Jalan Utama dan Terpental pada Pohon Penghijauan di samping kiri Jalan.

"Kejadian itu Laka Tunggal terjadi tadi malam pukul 23.30 WIT tepatnya depan Markas Gaspurla Koarmada III TNI AL Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon dan mengakibatkan dua Korban Tewas dan dua Luka-luka," kata Kasi Humas Polresta.

Dijelaskan, selain dua Orang yang Meninggal Dunia dari Empat Korban dalam Kejadian Naas itu, dua dua Orang Mahasiswa juga mengalami Luka-luka.

Kasi Humas menjelaskan, Kejadian Laka Tunggal diperkirakan terjadi saat Mobil yang ditumpangi oleh ke Empat Korban tersebut bergerak dari Arah Desa Laha menuju Arah Desa Hative besar dengan Kecepatan Tinggi .

Ketika tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya depan Gaspurla Koarmada III TNI AL Kendaraan tersebut Hilang Kendali dan menabrak Pembatas Jalan dan Terpental mengenai Pohon Penghijauan samping kiri Jalan.

Akibatnya, Empat Penumpang di dalamnya Terluka, satu Korban Meninggal di TKP, satu di Rumah Sakit (RS) Lanud dan dua masih dalam Kondisi Koma di RS.

Keempat Korban adalah: Deny Imanuel Putuhena (21) tahun Mahasiswa mengalami Luka Robek pada Bagian belakang Kepala, Jacobis Leyemin (20) tahun Mahasiswa mengalami Luka Robek pada Bagian Kepala.

Sementara itu, Korban Tewas Jhon Nanlohy (22) tahun Mahasiswa Meninggal Dunia pada RS Lanud Pattimura TNI AU sementara Brian Sahureka (18) tahun Mahasiswa Meninggal Dunia di TKP.

Kasi Humas menambahkan, Pasca Kejadian ini, Kasus Laka Tunggal ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease.

"Kasus ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polresta Ambon," tutup Kasi Humas. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top