Ilustrasi
RADAR POS, AMBON - Naas Nasib salah satu Warga Warasia, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, menjadi Korban Pembacokan Orang Tak Dikenal (OTK)

Muhamad Amin Notanubun alias Ayah Amin (51) tahun mengalami Luka Serius lantaran Dibacok OTK pada, Jumat (17/05/2024).

Rilis yang diterima Media ini, Sabtu (18/05/2024). Melalui Kasi Humas Polresta Ambon dan Pp Lease, Ipda Jeaneth Luhukay katakan, Kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIT dipangkalan Ojek Wara.

Luhukay menjelaskan, Pria 51 tahun merupakan Buruh Bangunan ini Dibacok OTK hingga menyebabkan sejumlah Luka disekujur tubuhnya.

Lanjut Kasi Humas, dari Keterangan Ibu Marlina Istri Korban, sekitar pukul 21.00 WIT, pada saat Korban pulang Kerja dan tiba dirumah pada pukul 21.00 WIT, Istri Korban memberitahukan bahwa Anak lelakinya Nasrif Notanubun belum pulang.

"Anaknya sudah keluar Rumah dari pagi Jam 08.00 WIT sampai dengan saat ini belum pulang ke Rumah. Sehingga, sang Istri meminta kepada Korban untuk mencari Anaknya," katanya.

Korban bersama dua Orang Anaknya keluar dari Rumah dengan menggunakan Sepeda Motor Roda Dua (SMRD) Tipe Mio M3 Warna Biru DE 4370 LV dengan tujuan mencari Anaknya dirumah Teman-teman sekolahnya diseputaran Daerah Warasia, tetapi tidak menemukan Anaknya.

Sementara itu, Asisah Anak Korban membenarkan, bersama Adiknya dan Ayah mereka keluar bertujuan mencari Saudara dirumah Teman-teman Sekolahnya diseputaran Daerah Warasia.

"Namun sampai dengan pukul 22.00 WIT Saudaranya, sehingga bersama Ayah, mereka hendak pergi ke Kebun Cengkeh (Kece) untuk mencari Nasrif," ucapnya.

Pada saat dalam Perjalanan dari Arah Dusun Warasia menuju ke Kece Tiba-tiba Hujan turun dan Korban bersama 2 Anaknya berteduh di Pangkalan Ojek Wara.

Pada saat Korban bersama 2 Anaknya lagi berteduh di Pangkalan Ojek Wara Tiba-tiba Saksi melihat dua OTK dengan Berboncengan menggunakan SMRD menuju kearah mereka.

"Lantas salah satu Pelaku yang dibonceng turun dari atas Motor sambil memegang Parang berlari kearah Korban dan Tiba-tiba Korban Dibacok," ujarnya.

Melihat Korban Dibacok dengan Spontan Saksi berlari sambil Berteriak Minta Tolong kepada Warga yang tinggal diseputaran Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian setelah Korban Dibacok Saksi sempat melihat kedua OTK menaiki Sepeda Motor dan Kabur kearah Kebun Cengkeh namun Anak Korban tidak mengenal ke dua OTK tersebut.

Akibat Pembacokan tersebut Korban yang mengalami luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Dari Kejadian itu, Anggota kemudian
turun mencari CCTV yang berada diseputaran lokasi dan mencari Saksi-saksi yang berada di TKP. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top