Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE
RADAR POS, TUAL - Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE menegaskan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD di Kota Tual agar bekerja lebih cepat dalam membangun Kota Tual, Walikota sudah ketemu langsung dengan Pak Menteri PUPR, yang mana Insya Allah dalam kurun waktu 2021-2023 Kota Tual dibantu oleh kementerian tersebut.

Untuk itu, saya tegaskan kepada Bapak/Ibu, harus sudah lari. Jangan kita masih tidur, merayap," tegas Usman dalam rapat koordinasi pembahasan isu strategis dalam rangka penyusunan rencana induk dan program jangka menengah kawasan Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara di Aula Kantor Wali Kota Tual, Rabu (11/08/2020).

"Saya ingin supaya dalam waktu kurang lebih tiga sampai empat tahun ini kita harus pacu. Saya tidak mau lihat lagi kepala dinas yang masih merayap. Kota Tual sudah harus berubah dalam waktu dekat," tegasnya.

Iklan
Menurut Usman, dalam pertemuan beberapa kali di Jakarta, pemerintah pusat punya perhatian terhadap wilayah di Indonesia Timur.

Namun belum ada gebrakan dari pemerintah daerah. Ia harap, melalui kegiatan penyusunan rencana induk dan jangka menengah itu, Kota Tual bisa mendapat bantuan lain dari pemerintah pusat sehingga pembangunan di Kota Tual lebih cepat.

"Bekerja dengan sungguh. libatkan semua perangkat di bawah itu agar sama-sama bekerja sungguh dalam hal ini," tutupnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top