Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE
RADAR POS, TUAL - Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE memberikan waktu bagi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat PolPP) Kabupaten Maluku Tenggara, Munawir Matdoan untuk menarik kembali pernyataannya terkait aset daerah – Pendopo Yarler Kota Tual, Kamis (13/08/2020).

Usman mengaku sudah bertemu dengan Bupati Maluku Tenggara Hi. M. Thaher Hanubun diruang kerja Bupati. Saat itu, menurut Usman, Bupati mengaku tidak mengetahui dan juga tidak memberikan arahan kepada Kasat PolPP Malra terkait klaim aset daerah tersebut.

"Saya akan panggil dia, tindakannya apa? Nanti dilihat kemudian. Saya panggil dia karena pimpinannya tidak tahu," tegas Wawali Tual.

Iklan
Di sisi lain, Wawali mengatakan, pembicaraan terkait aset daerah pernah disampaikan Bupati. Bahkan ketika kunjungan Wakil Menteri PUPR ke Tual dan Malra beberapa waktu lalu, persoalan tersebut sempat disinggung Bupati.

"Ketika ditanya bagaimana upaya untuk menyelesaikan persolan tersebut, Wawali mengatakan akan melihat perkembangan dalam sehari dua ini. Kami juga tidak akan diam, Kita mau lihat Ada pernyataan bahwa mau lapor polisi itu lebih baik,” ujarnya.

Saat dihubungi melalui telepon seluler Kamis, (13/08/2020) pukul 18.43 Wit, Munawir mengatakan belum dapat berkomentar terkait batas waktu yang diberikan Wakil Walikota Tual. Dia bilang akan berkoordinasi dengan Bupati Malra baru menyampaikan pernyataan resmi besok, Jumat (14/08/2020). (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top