Rudy Lailossa, Terpilih Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kab. Maluku Tengah
RADAR POS, MASOHI - Rudy Lailossa, Kembali terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melalui Musyawarah Daerah (Musda) IX yang dilaksanakan di Sekretariat DPD I Partai Golkar Maluku, di Karang Panjang Ambon, Selasa (01/09/2020).

Informasi yang Dihimpun Media ini, Dengan dukungan 15 rekomendasi PAC dari 18 PAC di Maluku Tengah, Rudy Lailossa berhasil menggeser Rasyip Sahubawa sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Maluku Tengah. Rasyib Sahubawa hanya mengantongi dua rekomendasi PAC yakni dari Pulau Haruku dan Leihitu timur.

Sebagai kader Partai Golkar, Rudy Lailossa pantas memimpin partai berlambang beringin ini untuk memenangkan Partai Golkar di Pileg maupun Pilkada Kabupaten Maluku tengah.

Bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Malteng, Ketua Terpilih DPD II Partai Golkar Malteng. Rudy Lailossa, di dampingi oleh. Hasan Alkatiri, Ketua tim pemenang Rudy Lailossa. Hi. Latif, Pembina Partai Golkar Malteng. Da Ali Tuatoi, Kepala OKK. Rustandi, Bendahara Partai Golkar Malteng dan Ita, Ketua KIIG Partai Golkar Malteng.

Dan pada hari, Kamis (03/09/2020), rombongan. Rudi Lailosa, Ketua terpilih tiba di Negeri Pamahannusa, Kota Masohi, Kabupaten Maluku tengah, walaupun di guyur hujan, rombongan tetap semangat melakukan pawai.

Bertempat di Sekretariat DPD II Partai Golkar Malteng, Ketua terpilih. Rudy Lailossa, kepada Media ini, mengatakan bahwa tentu Kita Partai Golkar punya strategi-strategi yang memang kita tidak buka terlalu Furgar tapi, kita tidak mungkin jatuh kekolam yang sama dan insfrastruktur hari ini paska saya terpilih, saya akan selektif melihat kekuatan untuk di jadikan kemenangan kita nanti pada saat pemiluh 2024 nanti.

"Terkait fisi dan formasi kepengurusan Partai Golkar yang akan diterapkan dalam masa kepemimpinan, Partai Golkar optimis dalam merebut kursi parlemen pemilu yang akan datang," kata Lailossa.

Partai Golkar itu dewasa dalam berdemokrasi, kalu hari ini ada Rakyat kecil, Saya rasa nanti juga mereka akan sadar sendiri dan saya akan merangkul semua kekuatan untuk kita sama-sama membesarkan Partai Golkar kedepan.

"Dari hasil musda ke 9 (Sembilan) Rekomendasi Partai Golkar telah merekomendasikan Saya untuk maju sebagai calon Kepala Daerah dan nanti kita lihat setelah itu di paska pemilu 2024, baru kita tauh siapa yang keluar sebagai pemenang di Maluku yengah nanti," tutup Lailossa. (RPJ)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top