Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si Melantik Abdul Notanubun,S.Sos, MM dan Agung Renwarin,SH
RADAR POS, TUAL - Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si mengambil sumpah dan melantik Abdul Notanubun,S.Sos, MM sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tual menggantikan Agung Renwarin,SH yang juga ikut dilantik sebagai staf ahli Walikota bidang hukum, politik dan sosial budaya.

Informasi yang Dihimpun www.radarpos.id Acara pelantikan yang berlangsung tertutup dan terbatas ini dilaksanakan di Ruang kerja Walikota Tual dan dihadiri oleh pimpinan SKPD dilingkup Pemkot Tual.

Rahayaan dalam sambutan singkatnya katakan pelantikan dan pergantian jabatan dalam struktur Pemerintahan suatu Daerah merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan Optimalisasi sehingga setiap ASN diharapkan dapat menerima dan melaksanakan setiap keputusan.

"Pada setiap pelantikan dan rolling jabatan saya selalu mengingatkan bahwa ini merupakan hal yang Biasa saja karena sebagai seorang ASN harus siap untuk ditempatkan dimana saja dan kapan saja," kata Walikota.

Agung Renwarin sebelumnya adalah Inspektur pada Inspektorat Kota Tual sebelum menjabat sebagai Sekretaris Dewan selama setahun dan pada, Rabu (23/09/2020) kembali menduduki jabatan sebagai Staf Ahli.

"Lebih lanjut Walikota meminta kepada Notanubun agar sebagai sekwan kiranya dapat menjembatani kepentingan antara Pemerintah Kota Tual dan DPRD Sekwan diharapkan bisa memediasi dan memfasilitasi kepentingan dua lembaga ini agar senantiasa harmonis," ujar Walikota.

Kepada Renwarin yang menjabat sebagai staf ahli dan juga Pelaksana Tugas Kepala BKPSDM Walikota harapkan agar dapat membantu dirinya dalam menjawab tuntutan serta melihat aspirasi yang berkembang ditengah dimasyarakat. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top