Ketua DPD Partai Nasdem, Ir. Anderias Rentanubun
RADAR POS, MALRA - Partai Nasdem Maluku Tenggara (Malra) menggelar Hajatan Serah Terima Jabatan dari Ketua Lama Antonius Watratan kepada Ir. Anderias Rentanubun selaku Ketua DPD Partai Nasdem yang baru, Bertempat di Ballroom Kimson Centre, Sabtu (17/10/2020).

Informasi yang Dihimpun www.radarpos.id Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kader dan Pengurus Kecamatan Se Maluku Tenggara ini dibuka oleh Bung Antonius Watratan selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Maluku Tenggara.

Dalam sambutan singkatnya Bung Toni Harapkan agar Para Kader tetap Solid dan selalu menjaga marwah Partai agar kedepannya Partai ini semakin Membumi di Kepulauan Kei.

Secara terpisah Ir. Anderias Rentanubun yang dipercayakan sebagai Nakhoda Partai Nasdem Maluku Tenggara Optimis bahwa Partai Besutan Surya Paloh ini akan kembali memegang Kendali Eksekutif dan Legislatif di Bumi Larwul Ngabal.

Masyarakat Maluku Tenggara saat ini sangat merindukan sosok pemimpin Maluku Tenggara yang mengerti apa keinginan Rakyat, oleh sebab itu dengan tidak melampaui Kehendak yang Maha Kuasa Dirinya Optimis jika diberikan kesempatan untuk kembali Berkompetisi di Pilkada Malra 2023 mendatang dengan catatan bahwa Nomenklatur perubahan Kabupaten Maluku Tenggara menjadi Kabupaten Kepulauan Kei terealisir. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top