RADAR POS, MALRA - Bertempat di Rumah Sakit Umum daerah Karel Sadsuitubun Langgur, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melakukan Vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) untuk tahap Pertama/Proses Vaksin diawali dengan melakukan pemeriksaan standar guna memastikan Peserta Paksin layak dan boleh untuk di Vaksin atau tidak.

Empat Peserta yang kemudian layak untuk mendapat Vaksin Sinovac tahap awal diantaranya:

1. Kepala Kejaksaaan Negeri Tual, Bapak Dicky Darmawan.
2. Danramil Kei Kecil, Kapten Richard Jounfry Sapury.
3. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Maluku Tenggara, Antonius Walken Raharusun.
4. Unsur Pers, Gerry Ngamel.

Para peserta pertama kemudian di Suntikan Vaksin Sinovac untuk pertama kalinya disaksikan Bupati Maluku Tenggara dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tenggara.

Dalam sambutan Bupati Maluku Tenggara, Hi. Thaher Hanubun menyampaikan kegiatan pencanangan Vaksin ini dilakukan Sengaja langkah strategi penanganan Pandemi Covid-19 untuk itu Vaksin pertama ini diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai Ujung Tombak Pelayanan.

Kesehatan kepada masyarakat dan peserta Vip pejabat daerah, Forkopimda yang dinyatakan layak, Di tambah akan langkah ini adalah langkah rasional dan jangan terprofokasi dengan Berita Hoax di masyarakat.

Bupati Menambahkan, Dengan peran serta semua pihak dan masyarakat dalam menangani Pandemi ini, Semoga kita dapat terhindar dari Pandemi Virus Corona, Agar perekonomian kita dapat tumbuh kembali dan kita dapat kembali hidup dengan sehat, (RPR)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top