Ilustrasi
RADAR PIRU - Satu rumah milik warga di Dusun Tanah Goyang (TG) Desa Loki Kecamatan Huamual Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Halili Papalia (56) tahun ludes dilahap si jago merah.

Peristiwa kebakaran terjadi pada Sabtu (06/02/2021) pukul 14:30 Wit.

Informasi yg Dihimpun Media ini, Seluruh barang milik korban tidak bisa terselamatkan lantaran kobaran api yang sangat besar, Beruntung sebelum kobaran api membesar salah satu anak Halili bersama cucu-nya yang berada di dalam rumah berhasil keluar menyelamatkan diri serta berteriak meminta tolong kepada warga Dusun Tanah Goyang.

Warga Dusun Tanah Goyang yang mendengar teriakan meminta tolong tersebut dan melihat kobaran api langsung berlarian guna membantu memadamkan kobaran api.

Dengan peralatan seadanya berupa ember warga kesulitan untuk dapat memadamkan kobaran api tersebut, Api semakin cepat melahap rumah milik warga tersebut.

Kurang lebih satu jam kobaran api baru bisa berhasil dipadamkan oleh warga Tanah Goyang.

Salah satu anak korban Supi Papalia saat di tanya soal barang apa saja yang berhasil diselamatkan, Dirinya mengatakan bahwa tak ada barang berharga yang berhasil diselamatkan.

"Beta (Saya) bersama ade-ade hanya keluar dengan pakaian di badan, Karena kobaran api yang sangat cepat," kata Supi

Saat kejadian itu orang tua saya (Halili Papalia) tidak berada di rumah (keluar) saya bersama ade-ade juga kaget ketika ada kobaran api, yang bisa saya selamat hanya adik-adik saya tidak terpikir lagi untuk menyelamatkan barang-barang berharga lainnya.

Sementara itu istri Halili saat berada di tempat kejadian sempat syok dan historis saat melihat rumahnya telah dilahap si jago merah.

Akibat kejadian kebakaran tersebut kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top