Camat Kec. Pulau KUR, Lajania Madamar, S.Sos
RADAR POS, TUAL - Kami Selaku Tuan Rumah Optimis untuk Sukseskan dan Siap Bertanding dalam Iven Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VII tingkat Kota Tual di Bumi MAKARA.

Hal ini di sampaikan oleh Camat Kecamatan Pulau Pulau KUR, Lajania Madamar, S.Sos kepada Media ini, Minggu (23/05/2021).

"Dalam Iven yang penting ini selain tampil untuk meraih juara kami akan kaderkan anak-anak generasi muda putra KUR untuk mengamalkan dan memahami ilmu dalam isi Al-Qur'an.

"Sebelum pelaksanaan kegiatan Pawai Ta'aruf kami dari Kafilah kecamatan Pulau Pulau KUR akan melaksanakan syukuran dan doa keselamatan di Mesjid Nurul yakin Desa Tubyal," kata Madamar.

Kami juga, sudah menyiapkan fasilitas tempat rumah warga yang layak, untuk para Kafilah dari semua kecamatan yang ada di wilayah Kota Tual, termasuk panitia, dewan Hakim, dan Forkopimda.

"Desa Finualan siap terima Kafilah dari kecamatan Dullah Selatan, Desa Tubyal terima Kafilah dari kecamatan Tayando Tam, Desa Sermaf terima Kafilah dari kecamatan Dullah Utara dan Desa Lokwirin terima undangan dari para pimpinan OPD kota Tual, Desa Tubyal dan Desa Sermaf juga akan terima panitia MTQ ke-VII," ucap Madamar.

Selain itu, Desa Sermaf terima Ketua LPTQ Kota Tual, dan rumah dinas kecamatan Pulau Pulau KUR disiapkan untuk terima Forkopimda.

"Kepada seluruh masyarakat Pulau Pulau KUR mari bergandeng tangan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam filosofi Ha Dela Ha, Ain Ni Ain guna Sukseskan Iven yang sangat penting ini," harap Madamar.

Begitupulah dihimbau kepada para Kalifah-Kalifah dari kecamatan di wilayah Kota Tual yang siap bertanding nanti agar kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan walaupun sudah mengeluarkan pernyataan bahwa akan meraih juara umum.

"Tetapi perlu diketahui juga bahwa, Tuan Rumah sudah sangat siap untuk bertanding dengan Kalifah dari mana saja guna meraih juara umum," tutup Madamar. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top