RADAR POS, MASOHI - Generasi Anti Narkotika (GANN) kini Telah membuka cabangnya di Maluku Tengah (Malreng) dengan dilantiknya, Muhammad Ali Holle, S.Pd, IM.Pd sebagai Ketua DPC Masa Bhakti 2021 2026,.

Peran GANN sangat memberikan kontribusi besar bagi Pemerintah Daerah dalam hal ini untuk membantu menekan penyebaran Narkoba di Maluku Tengah, Acara Pelantikannya dilaksanakan di Gedung KNPI Maluku Tengah, Sabtu (20/11/2021).

Pelantikan Tersebut di hadiri oleh:
1. Asisten 1 Setda Kabupaten Maluku Tengah, Wem Istia, M.AP.
2. Kepala Seksi Pendis Kemenag Malteng, Ahmad Sou.
3. Perwakilan Polres Maluku Tengah.

4. Ketua DPD GANN Maluku.
5. Sekertaris GANN Maluku, Muhajir Maruapey, S.H, M.H.
6. Ketua OKK GANN Maluku Eliza, SH. serta Unsur Pembina dan Penasehat, OKP-OKPI dan unsur BEM Se-Kota Masohi.

Dalam acara tersebut Ketua DPD GANN Maluku, Hidayat Samalehu, S.Pi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, GANN perlu mendorong adanya Perda terkait Narkoba dan Pembentukan BNN di Maluku Tengah karena hal ini dianggap positif dan sangat penting dalam mengatasi peredaran penanggulangan Narkoba sesuai Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020.

Selain itu, ketua DPC GANN Maluku Tengah, Muhammad Ali Holle dalam sambutannya mengungkapkan agar GANN lebih bersinergi dengan Unsur Pemerintah Daerah, termasuk Polres, Kodim, Pengadilan dan Kejaksaan.

Lanjutnya bahwa, Negara Indonesia mengalami 3 masalah besar diantaranya Korupsi, Teroris dan Narkoba, sehingga untuk mengatasi Narkoba ini perlunya kerjasama dan dukungan.

"Sehingga, GANN berperan dalam mengedukasi masyarakat terkait bahaya penggunaan narkoba sesuai amanat undang-undang nomor 34 Tahun 2009 tentang Narkotika," tutup Ketua DPC GANN Mateng. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top