RADAR POS, TUAL - Bertempat di Sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tual, Senin (10/01/2022) telah dilangsungkan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun PDIP yang Ke-49 (10 Januari 1973 - 10 Januari 2022).

Upacara yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini mengambil Tema: "Bangunlah Jiwa dan Raganya untuk Indonesia Raya" Walaupun digelar secara sederhana tapi sarat akan makna yang terkandung di dalam Tema Ke-49 ini.

Dalam sambutannya Ketua PDIP Kota Tual, Hamzah Ohoiwer katakan, Partai Dengan Jargon Moncong Putih ini akan senantiasa hadir ditengah Rakyat dan Masyarakat Kota Tual, Apa yang menjadi tujuan dan cita-cita para pendiri Bangsa ini saat ini telah dirasakan manfaatnya setelah Negara ini dikelola oleh partai dengan Jukukan Wong Cilik.

Ohoiwer melanjutkan bahwa, Upacara hari ini merupakan Rangkaian yang akan terus berlanjut hingga Bulan Mei 2022, Adapun kegiatan Sosial Kemasyarakatan yang akan dilakukan oleh para Kader PDIP Kota Tual yakni melakukan Penanaman Pohon Mangrove seluas 1 Hektare yang dipusatkan di Pulau Fair.

"Nantinya kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk Dukungan dan kepedulian PDIP Kota Tual dalam rangka ikut Melestarikan Lingkungan Hidup bagi kelangsungan masa depan Pesisir Pantai dan pulau-pulau kecil di Kepulauan Kei," kata Ohoiwer.

Ketua PDIP Kota Tual yang sangat merakyat ini berharap agar masyarakat Kota Tual tidak terpaku dengan Seremonial Pembangunan Fisik tetapi tidak melihat pembangunan manusianya.

"Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Maluku dan Kota Tual telah banyak berbuat bagi Pengembangan SDM di Provinsi ini lewat Lembaga Pendidikan Baik SMA maupun SMK dan itu terlihat dari Index Pembangunan Manusia yang menempatkan Provinsi Maluku pada Nomor Urut 3 Teratas secara Nasional," tutup Ohoiwer.

Upacara yang diikuti oleh para Kader Militan ini berlangsung secara Khidmat dan dalam Nuansa Keprihatinan Akibat belum usainya Pandemi Covid-19. (RPY)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top