RADAR POS, AMBON - Akibat Hujan, Rabu (23/03/2022) Pukul 09.45 WIT Pagi, Mengakibatkan dua Warga Kota Ambon akhirnya mendapat Perawatan Medis di Rumah Sakit (RS).

Informasi yang Dihimpun Media ini, Kasi Humas Polresta Ambon dan Pp Lease Ipda Moyo Utomo, Rabu (23/03/2022).

Menurutnya, kedua Warga yang saat ini mendapat Perawatan di RS Akibat Tertimpa Pohon yang Tumbang di Ruas Jln. Jendral Sudirman Tepatnya di Depan Cafe Red Stone.

Dijelaskan, kedua Korban tersebut Tertimpa Pohon yang Tumbang saat Melintas Menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Roda Dua (SMRD).

Kedua Korban tersebut antara lain: Alwin La Tua (28) tahun warga Stain Ayudes Negeri Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon, dengan Mengunakan SMRD Merk Supra dengan No Pol DE 3759 AK.

Selain itu, Stevan Ardillo T. Jan, (29) tahun yang Beralamat Jln. Alamanda No 15 RT 004/RW 005 Kel. Hative Kecil Kec. Sirimau Kota Ambon, Mengunakan SMRD Merk Honda GT 150 dengan No Pol DE 4001 NV.



Menurut Keterangan La Tua bahwa, saat Berboncengan dengan Istri dan Anaknya tepatnya diturunan Jln. Jendral Sudirman Tempat Kejadian Perkara (TKP) didepan Cafe Red Stone, dirinya Sempat Melihat Pohon yang berada tepat didepan Cafe Perlahan Tumbang.

Namun Korban tidak sempat untuk Menghindari, dan Korban pun Tertimpa Pohon bersama Istri dan Anaknya.

Kasi Humas Polresta menambahkan, untuk Korban Jan sampai saat ini masih Mendapatkan Perawatan di RS Siloam diruangan Radiologi dan belum bisa di mintai Keterangan.

Akibat Tertimpa Pohon,  Alwin La Tua Mengalami Luka Lecet dibawah Mata Kanan, di Hidung, Dahi dan merasa Sakit di bagian Pinggang dan Sesak Nafas. sementara Masih dalam Perawatan di RS.

Sementara, Stevan Ardillo T. Jan sampai saat ini masih Menjalani Perawatan di RS Siloam. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top