RADAR POS, AMBON - Bertempat di Gedung Gereja Calvary Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Rehoboth, Jumat (18/03/2022) pukul 17.00 WIT sampai selesai telah dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) Ranting Calvary yang Ke-XXIII.

Kita semua patut bersyukur untuk kasih dan kebaikan Tuhan, yang telah Tuhan nyatakan dalam kehidupan kita, sehingga kita dapat berkumpul ditempat ini untuk ada bersama dalam pelaksanaan Raker Ke-XXIII AMGPM Ranting Calvary "Kamu Adalah Garam dan Tengang Dunia".

Penjelasan tersebut disampaikan Ketua AMGPM Ranting Calvary, Bung Billy H. Sorsery menurutnya Rapat kerja ranting merupakan agenda Legislatif yang pelaksanaanya dilakukan sekali dalam dua tahun.

Tugas dari rapat kerja ranting sesuai Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADRT).

Rapat Kerja Ranting AMGPM mempunyai tugas sebagai berikut: 

1. Mengevaluasi Program Pelayanan dan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Pengurus Ranting pada tahun berjalan serta kebijkan lain yang ditetapkan dalam rapat ranting AMGPM sebelumnya.

2. Menetapkan Program kerja serta anggaran pendapatan dan belanja untuk satu tahun pelayanan ke depan.

3. Menetapkan keputusan organisasi lainya. 



Kami sadari sungguh bahwa, di dalam satu tahun pertama pelayanan di tahun 2021, banyak kekurangan dan keterbatasan yang kami miliki, tetapi kami bersyukur bahwa di dalam kelemahan itulah nyata campur tangan Tuhan Yesus Kristus yang selalu memberi kekuatan dan memampukan kami untuk melaksanakan seluruh tugas dan tanggungjawab Organisasi dan pelayanan, hingga dapat terlaksananya persidangan rapat kerja ranting Ke-XXIII AMGPM ranting calvary.

"Rapat kerja ranting memiliki posisi dan peran yang sangat penting dalam menggerakan mekanisme organisasi secara berkesinambungan sehingga harus dijalani dengan baik dan bertanggungjawab, bukan hanya sebagai sebuah kebutuhan legislatif tetapi biarlah melalui pelaksanannya dapat membawa spirit baru bagi kita," kata Ketua Ranting Calvary.

Sejatinya, semua untuk terus bisa menggembangkan diri dan nantinya secara bersama-sama kita dapat menaru nalar dan pikirian kita sehingga bisa menghasilkan keputusan-keputusan dan hal yang baik untuk pengembangan organisasi dan pelayanan ini ke depan.

"Walaupun memang di dalam kenyataan ketika menjalankan roda organisasi ini tidak terlepas dari tantangan yang terkadang membuat semangat di dalam melayani menjadi runtuh tetapi biarlah hal itu tetap menjadi motivasi bagi kita semua yang memberi diri untuk melayani pekerjaan ini," tutup Ketua Ranting Calvary.

Turut Hadir: Fungsionaris Pengurus Cabang Rehoboth-1, Pdt Boy Maipau, Majelis Pendamping Sektor Calvary dan Eirene, Para Pembina Ranting, Senioritas dan Anggota Ranting AMGPM. (Indry)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top