RADAR POS, AMBON - Pelantikan dipimpin Ketua Umum PPAD Letjen TNI (Purn) Doni Monardo yang didampingi Brigjen TNI. (Purn) Karel Albert Ralahalu. bertempat di Aula Makorem 151/Binaiya, Kota Ambon, Jumat (15/07/2022).

Pers Rilis yang diterima Media ini, Kegiatan bertajuk "Memperkokoh Peran Purnawirawan TNI Angkata Darat Sebagai Pelopor, Motivator, Komunikator dan Dinamisator Bidang Ideologi, Konstitusi, Politik Sosial, Ekonomi Sosial Budaya dan Pertahanan Keamanan", ini dibuka dengan Pelantikan Brigjen TNI. (Purn) Karel Albert Ralahalu Jabat Ketua DPD PPAD Provinsi Maluku Periode 2022 - 2027.

Ralahalu dalam sambutannya katakan, Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) adalah Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang bersifat Kekeluargaan.

"Organisasi ini merupakan wadah berhimpun bagi Purnawirawan TNI AD yang memiliki hubungan sejarahan, Apresiasi dan Kordinasi dengan Markas Besar TNI AD Republik Indonesia (RI) dan merupakan bagian dari Keluarga Besar TNI," kata Mantan Gubernur 2 Periode itu.

Terkait dengan Musda I DPD PPAD Provinsi Maluku Masa Bhakti 2022 - 2027 ini, Ralahalu mengajak untuk bekerja sama, bahu-membahu menjalankan Organisasi PPAD dengan Komitmen, Konsisten dan Konsekuen sehingga Kehadiran Organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh segenap Masyarakat di Negeri Seribu Pulau ini.

Ketua Umum PPAD, Letjen TNI (Purn) Doni Monardo menyampaikan Ucapan Selamat kepada Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu untuk melanjutkan Pengabdian, Tugas dan tanggungjawabnya beserta Jajaran Pengurus.

"Saya berharap dengan Kepengurusan baru ini PPAD Provinsi Maluku dapat dirasakan manfaatnya bukan hanya untuk Anggotanya tapi juga Masyarakat," ucap Mantan Pangdam XVI/Pattimura itu.

Turut hadir: dalam Kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman mewakili Pangdam Mayjen TNI Richard Tampubolon, Gubernur Maluku yang diwakili oleh Sekda Maluku, Kapolda Maluku yang diwakili oleh Kabak Bid Ops AKBP Handi H. Supriaso, Pengurus DPD PPAD Provinsi Maluku Masa Bhakti 2022 - 2027, para Ketua DPC PPAD Se-Provinsi Maluku, Ketua KB FKPPI, DPD PPM, DPD HIPAKAD dan DPD GM FKPPI. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top