RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku (Malteng) DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si membuka serta Mengapresiasi Road Race Motor Cup Pamahanunusa yang di Gelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malteng menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-66 Kota Masohi pada, Jumat (27/10/2023).  

Open Garda Turnament Road Race Motor Cup Masohi di Promosikan oleh IRC serta diikuti 82 Peserta Pembalap dengan Jumlah 251 Starter pada 16 Kelas merebutkan Juara Umum Open, Juara Umum Lokal dan Juara Umum Lokal Seram.

Sebelumya Diketahui, 82 Peserta Road Race ini berasal dari Kabupaten Malteng, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kota Ambon, Bandung dan Sulawesi.

Dalam sambutan Pj Bupati Malteng, Rakib Sahubawa memberikan Apresiasi Setinggi-tingginya kepada semua Peserta yang telah Bersiap Berlomba, Hadapi Tantangan.

Sahubawa berharap, agar kita semua dapat menjaga Sportivitas dan Keselamatan selama Acara berlangsung. Seruan ini mari kita Bersenang-senang, sambil menjunjung tinggi Etika dan Keselamatan dalam Balapan.

Pertandingan Road Race yang merupakan salah satu Event yang selalu menanti oleh Pecinta Otomotif dan bagi Penggemar Kecepatan.

"Event Bergengsi ini tidak hanya menjadi Ajang Persaingan, tetapi juga merupakan Momen untuk memupuk semangat Sportivitas dalam merangkul Kebersamaan," pungkas Sahubawa. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top