RADAR POS, AMBON - Calon Presiden (Capres), Ganjar Pranowo dan Calon Wakil (Cawapres), Mahfud M.D yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) nomor 03 (tiga), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Perindo akan melakukan Kampanye Akbar pada tanggal 29 Januari 2024 di Kota Ambon mulai dari jam 10 pagi sampai selesai.

"Pak Ganjar akan tiba di Kota Ambon dengan Pesawat pagi dan saat itu juga melakukan Kampanye," kata Ketua Pemenang Ganjar-Mahfud (GAMA) Provinsi Maluku,  Benhur George Watubun (BGW) kepada Media di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku, Karang Panjang Ambon pada, Kamis (25/01/2024).

Menurut Benhur G. Watubun, semua Persiapan untuk Kampanye nanti sudah dipersiapan termasuk Penggunaan Lapangan Merdeka (Lapmer) Ambon.

Ijinnya sudah disampaikan dan itu semua Berbayar, juga termasuk dengan Fasilitasnya dan Pembayaran Retribusi sampahnya.

"Jadi, semua sudah dipersiapkan untuk diselesaikan," kata BGW.

BGW mengharapkan adanya Dukungan-dukungan, karena Lapmer ini salah satu Lokasi Kampanye yang telah diputuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Partai-partai Politik.

"Oleh karena itu, kami berharap Dukungan seluruh Masyarakat Maluku dan sacara Khusus yang ada di Kota Ambon, untuk datang Berbondong-bondong Membanjiri dan Bergabung bersama dalam Kampanye Rapat Umum yang dilakukan pada tanggal 29 Januari 2024 dan itu salah satu Poin Kunci kita," ucap BGW yang juga Ketua DPRD Provinsi Maluku itu.

"Karena Capres Ganjar Pranowo yang datang makanya kita ingin Mengunci Maluku. Karena Maluku adalah salah satu Kunci Utama Pembentuk Republik Indonesia (RI). Sehingga, Pilihan Pak Ganjar untuk Kampanye setelah yang lain Berkampanye. Itu Pilihan yang patut diapresiasi, karena itu Pilihan yang paling tepat," pungkas BGW. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top