Ilustrasi

RADAR POS, MASOHI -
Sempat hilang Seorang Nenek ditemukan tak Bernyawa dikebun Pisang milik Warga Negeri Trana, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS), Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada, Senin (25/03/2024).

Korban Robeka Lessu (73) tahun diketahui merupakan Warga Lesluru, Kecamatan TNS ditemukan dalam Keadaan Terkapar direrumputan Kebun Pisang milik Alberto Jasso (51) tahun Warga Negeri Trana yang berjarak sekitar 40 Meter dari Rumah Saksi.

Seketika itu, Saksi Bergegas kembali ke Rumah beritahukan Hal tersebut kepada Warga dan Pihak Polsek Waipia.

Korban Rupanya dicari Pihak Keluarga sejak Jumat (22/03/2024) Pasca keluar Rumah.

Ini berdasarkan Keterangan Feby Lessu (38) tahun Menantu Korban.

Dijelaskan, Korban Mertuanya itu keluar dari Rumah pada hari Jumat 22 Maret 2024 sekitar 10.00 WIT menuju kearah Hutan untuk mencari Kelapa dan Sayur.

Akan tetapi sampai Waktu menunjukan pukul 18.00 WIT, Korban belum juga pulang.

"Pihak Keluarga bersama Warga Negeri Lesluru sudah melakukan Pencarian yang dibantu Bhabinkamtibmas Negeri Lesluru, akan tetapi tidak ditemukan," katanya.

Pencarian dilanjutkan pada, Sabtu (23/03/2024) namun Korban tak juga ditemukan sebelumnya akhirnya Senin Pagi Pihak Keluarga diberitahu oleh Warga bahwa, Korban ditemukan oleh Warga Trana dikebunnya.

"Pihak Keluarga menolak dilakukan Autopsi terhadap Korban, karena Pihak Keluarga menerima dengan Ikhlas Kematian Korban yang merupakan Takdir dan Kehendak Tuhan Yang Maha Esa, yang dimuat pada Surat Penolakan Autopsi," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top