RADAR POS, NAMLEA - Dimasa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) membuat kesulitan di berbagi lapisan masyarakat khususnya masyarakat kecil yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan hal ini Satuan Brimob Polda Maluku mengadakan beberapa Program salah satunya adalah Program Brimob Berbagi, Jumat (12/02/2021). Tujuan Program "Brimob Berbagi" merupakan membatu kebutuhan masyarakat kecil terdampak Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H menyampaikan kegiatan Brimob berbagi ini merupakan salah satu bentuk “Bhakti Brimob Polda Maluku Untuk Masyarakat.
 

"Dalam hal ini wilayah Kota Namlea Kabupaten Buru yang mana masyarakat masih sulit untuk memenuhi kebutuhannya di masa pandemi Covid-19 saat ini," kata Dansat.

Sementara itu, Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Hidayat, S.I.K. menyatakan bahwa Program Brimob berbagi kali ini kami laksanakan dengan menyalurkan makanan kepada tukang becak yang sementara tunggu penumpang yang bertempat di Dusun Nametek Kecamatan Namlea Kabupaten Buru.

Kegiatan ini kata Hidayat, merupakan kegiatan program unggulan Satuan Brimob Polda Maluku.

"Disamping melaksanakan kegiatan Program Brimob berbagi tak lupa pula kami selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga mengajak masyarakat untuk selalu mengantisipasi Virus Corona (Covid-19) dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," tutup Danki. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top