RADAR POS, MASOHI - 
Guna mencegah dan memutus Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Masohi, Korps Brigade Mobile Yon B Kompi 1 yang Bermarkas di Kota Masohi menggelar Penyemprotan Desinfektan secara Massal di Area Publik dalam Kota Masohi Selasa, (29/06/2021).

Wadanyon B Pelopor Korps Brimob Polda Maluku, AKP Sy Basahona ketika melepas Anggota Kompi 1 katakan, penyemprotan Desinfektan ini adalah salah satu dari tugas dan Pengabdian Brimob kepada Masyarakat disamping itu penyemprotan Desinfektan ini sekaligus membuktikan kepada Khalayak Ramai Bahwa, Negara senantiasa Hadir Ditengah-tengah Rakyat lewat apa yang Dilakukan Satuan Brimob Polda Maluku Batalyon B Kompi 1.

Penyemprotan cairan desinfektan tidak hanya Dilakukan di dalam Kota Masohi saja, tetapi meliputi seluruh Desa yang dilewati seperti Amahai, Soahuku dan Makariki.

Selain itu Kegiatan penyemprotan ini juga digelar dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2021.

Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini dapat membantu Pemerintah untuk menekan angka Covid-19 khususnya di Kabupaten Maluku Tengah.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur S.I.K, M.H kepada Media ini katakan, kegiatan penyemprotan Desinfektan ini tak akan berhasil tanpa adanya Dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Untuk itu, Dirinya selaku Pimpinan memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Masyarakat di Kabupaten/Kota yang selama ini selalu Bersinergi bersama Korps Brimob dalam menanggulangi Penyebaran Covid-19.

Selain itu, "Kegiatan ini juga bagian dari Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara yang  ke-75 dan Kami akan gelar setiap saat lagi perwujudan Bhakti Brimob kepada Pemerintah dalam Penanganan Covid-19," kata Kombes Pol. M. Guntur.

"Kegiatan Penyemprotan di Kota Masohi ini Dipimpin langsung oleh Danki 1 Yon B Pelopor Iptu Marthin W. Patty. Kepada Media ini Patty katakan, kegiatan ini akan terus digencarkan secara All Out dan menjadi Kegiatan Rutin di lingkungan Kompi 1," tutup Danki 1 Yon B Pelopor. (RPS)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top