RADAR POS, TUAL - Sebanyak enam ratusan Petugas Kebersihan Kota Tual mengikuti Dialog dan tatap muka bersama Walikota Tual yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota, Senin (07/03/2022).

Pertemuan para petugas Kebersihan bersama Dinas LHK dan Walikota ini selain untuk menerima SK perpanjangan Kontrak Tahun 2022 juga sebagai ajang Silaturahmi antara para petugas kebersihan Se-Kota Tual.

Dalam arahannya Walikota Tual, Adam Rahayaan berterimakasih atas Ketekunan dan keuletan para petugas kebersihan yang tanpa mengenal lelah, siang dan malam selalu membersihkan Kota ini dengan Tulus dan tanpa keluhan.

Untuk itu, Dirinya selaku Kepala Daerah memberikan Apresiasi dan Penghargaan yang Tak Terhingga atas dedikasi dan kinerja para Pahlawan Kebersihan

Dalam dialog bersama para petugas kebersihan terungkap jika dalam kompleks pemukiman warga ternyata masih banyak TPS yang belum ada sehingga menyulitkan petugas Lapangan saat mengangkut.

Sehingga, diminta agar ada penambahan TPS dan pengadaan Ranmor Roda Tiga jenis Tossa.

Menanggapi keluhan tersebut Kepala Dinas LHK Kota Tual, Jamal Renhoat katakan bahwa, pada Tahun Anggaran 2022 DLHK Kota Tual telah menganggarkan Dua Unit Ranmor jenis Tossa dan satu unit Dumptruck jenis ArmRoll. sehingga, pada Tahun 2023 nanti pelayanan pengangkutan Sampah semakin baik.

Seperti diketahui, saat ini Armada Pengangkut Sampah milik DLHK Tual hanya Empat Unit dan dipakai secara bergiliran yakni Dua Unit pada malam hari dan dua Unit lagi pada dinihari. (RPY)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top