RADAR POS, TUAL - Pelaksanaan Ujian Sekolah yang dibuka Secara Virtual oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku, Insun Sangadji, Senin (21/03/2022) secara serentak ini diikuti oleh seluruh SMA-SMK Se-Provinsi Maluku.

SMA Muhammadiyah Tual sebagai salah satu Sekolah Unggulan di Kota Tual pada Tahun ini Mengikutkan 91 dari 95 Siswanya pada Ujian Sekolah Berbasis Kertas, Pensil, Komputer, Android (KPKA).

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Tual, Jumila Latar Kepada Media ini katakan bahwa, Peserta Didik yang Ikut Ujian Sekolah ini dibagi dalam Tiga Ruangan masing-masing Ruangan 30 dan 31 Peserta Ujian.

"Ketika ditanya Terkait Pengawas dirinya katakan bahwa, untuk SMA Tidak ada Pengawas Silang, semuanya Menggunakan Pengawas Internal, hanya SMK yang Menggunakan Pengawas Silang," kata Jumila Latar.

Pelaksanaan Ujian Sekolah di SMA Muhammadiyah Tual menggunakan satu Ruangan Lab Komputer sedangkan dua Ruangan lainnya menggunakan Android.

"Khusus untuk Kota Tual Pelaksanaan Ujian Sekolah diikuti oleh 1095 Peserta dari Sebelas SMA dan 427 Peserta dari Enam SMK yang tersebar di 5 Kecamatan di Kota Tual," tutup Jumila Latar. (RPY)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top