RADAR POS, TNS - Wisuda dan Pelepasan 9 Siswa/Siswi Paud Lidya yang diselenggarakan dilingkungan halaman Paud Lidya, Sabtu (18/06/2022) Negeri Layeni, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS), Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Penyelenggaraan Wisuda ini bertujuan untuk Memotivasi Anak agar dapat Mempersiapkan Diri sejak Dini untuk Masuk ke Kenjang yang Tinggi.

Kepala Pengelolah Paud, Lidya Aksamina Pical/Liliyefna, saat diwancarai Madia ini Katakan, Paud Lidya didirikan Pada Tahun 2019 atas Kemauan Anaknya yang bernama "Lidya" maka dari itulah Berdirinya Paud Lidya ini.

"Saya sangat Menginginkan Anak disini menjadi anak-anak yang Cerdas, Anak yang Pintar seperti anak-anak di Kota," katanya.

Kenapa di Kota bisa, Kita tidak bisa harus lebih bisa lagi, karena saya liat di Desa ini, Gizi lebih Tinggi dari pada di Kota Karena anak-anak kita disini sehari-hari Konsumsinya Ikan yang Aegar sehingga anak-anak disini bisa lebih Cerdas dari pada anak-anak di Kota.

Tujuannya kita dirikan Paud Lidya ini untuk Memajukan anak-anak Bangsa dan Anak Negeri. Tidak ada Tujuan yang lainnya Melainkan melihat anak-anak kita Tumbuh Belajar dengan Baik.

"Jadi kedepannya saya lebih Berusaha untuk lebih Maju lagi, saya akan Terus Mendukung bukan Hanya Paud Lidya saja tetapi Paud maupun TK-TK yang lainya Guna untuk Memajukan Anak Bangsa TerIstimewa Paud Lidya," tutupnya.

Turut hadir dalam Wisudah Paut Lidya: Camat Kecamatan TNS, Bunda Paud Se-Kecamatan TNS, Ketua Pegurus IGTAI Kabupaten dan Kecamatan, KPN Negeri Layeni, Babinkamtikmas, Babinsa, Bpk dan Ibu Guru, serta Orang Tua Siswa. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top