RADAR POS, TUAL - Setelah menjalin Kerjasama dengan SMK Kesehatan Langgur Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), kini STIKes Husada Jombang kembali melebarkan sayapnya ke Kota Tual.

Kali ini STIKes Husada Jombang telah meneken MoU dengan SMK Kesehatan Romel yang ada di Kota Tual.

SMK Kesehatan Romel Kota Tual dan STIKes Husada Jombang sepakat untuk saling Bekerjasama dalam hal meningkatkan Kualitas SDM yang ada di SMK setempat.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Romel, Zeth Songupnuan Katakan, dalam Kerjasama tersebut telah disepakati Lulusan SMK Kesehatan Romel yang ingin melanjutkan Kejenjang Pendidikan yang lebih Tinggi akan mendapatkan Kuota Beasiswa yang telah disepakati.

Dan dalam Upaya meningkatkan SDM Sekolah setiap Siswa yang melanjutkan ke STIKes Husada Jombang bisa mengabdikan diri di Sekolah asal.

"Alhamdulillah puji Tuhan, Kerjasama berjalan dengan Lancar. Salah satu Poin yang kita sepakati salah satunya Pemberian Beasiswa kepada adek-adek yang hendak melanjutkan Sekolah dijenjang Perguruan Tinggi," kata Roni Setiwan, Tim STIKes Husada Jombang yang ditugaskan ke Kota Tual pada Bulan April Kemaren.

Roni berharap, dengan adanya Kerjasama ini semakin membuka pintu Hati para anak Bangsa untuk terus melanjutkan Pendidikan di Perguruan Tinggi.

"Semoga dengan MoU ini, semua Orang bisa Kuliah. Jangan sampai karena Faktor Biaya cita-cita anak Bangsa ini terhambat," harapnya.

Seperti yang diketahui, STIKes Husada Jombang merupakan salah satu Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim) dengan berbagai Jurusan Kesehatan yang telah Terakreditasi oleh BAN-PT. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top