RADAR POS, AMBON - Kepala Satgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polda Maluku, Kombes Pol Wirdenis Herman, S.I.K, M.Si M.H memimpin Apel pagi dilapangan Letkol Pol Chr. Tahapary, Kota Ambon pada, Senin (22/01/2024).

Selain Memimpin Apel, Kombes Wirdenis juga melakukan Pengecekan terhadap Perlengkapan yang akan digunakan Personel seperti Kendaraan Taktis (Rantis).

"Sesuai Undang-undang dan Arahan Pimpinan, Tugas kita sebagai Anggota Polri sudah Jelas yaitu, Mengamankan Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu)," katanya.

Personel Satgas OMB Salawaku Polda Maluku diminta untuk melaksanakan Tugas Pengamanan dengan baik. Sehingga, Pelaksanaan Pemilu berjalan Aman dan Kondusif.

"Pastikan Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Aman dan Kondusif sesuai Tugas kita sebagai Satgas Preventif yaitu Pencegahan," ucapnya.

Usai memberikan Arahan, Herman, didampingi Wakasatgas Preventif dan Kasubsatgas Sterilisasi juga meninjau Perlengkapan Rantis dan Satwa K-9 yang digunakan dalam melaksanakan Tugas.

"Rantis dan Satwa K-9 yang ada agar dapat dirawat dan dipastikan Berfungsi dengan baik. Sehingga, dapat menunjang Pelaksanaan Tugas dalam Pengamanan Pemilu 2024," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top