RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si didampingi Kapolres Malteng, AKBP Dax Emmanuelle. S. Manuputty menghadiri dan Meresmikan Gedung Rupatama Sudhirajati Polres Malteng.

Peresmian Gedung Rupatama Sudhirajati berlangsung di Mapolres Malteng pada, Kamis (04/01/2024).

Dalam sambutannya, Sahubawa menyampaikan Apresiasi yang Setinggi-tingginya atas Sinergitas yang dijalin antara Polri dengan TNI dalam Rangka mewujudkan Keamanan, Kenyamanan dan Ketentraman bagi Masyarakat diwilayah Hukum Polres Malteng, terutama pada Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang telah Berjalan dengan Lancar dan Aman.

"Penting bahwa, dalam Rangka mempersiapkan Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang Aman, Lancar dan Tertib, maka kami sangat mengharapkan Dukungan dari seluruh Jajaran Polres Malteng dan Sinergitas peran serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah," kata Sahubawa.

Lanjut dikatakan, Forum Kerukunan Umat Beragama, TNI/Polri serta berbagai Elemen atau Lembaga Kemasyarakatan lainnya dalam Mengidentifikasi, Menganalisa dan Mengatasi Permasalahan yang muncul, bahkan Ikut serta Memantau dan Mengkoordinasikan secara Intensif guna mensukseskan Pemilu 2024.

"Semoga kedepannya Kebersamaan dan Sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polri yang sudah Terjalin dan Terbina dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan untuk Membangun Daerah ini menuju Kemajuan Bangsa dan Negara," tutup Sahubawa.

Ditempat yang sama, Kapolres Malteng, AKBP Dax Imanuelle S. Manuputty dalam Akhir Masa Tugasnya di Bumi Pamahanunusa juga menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih kepada Pemkab Malteng yang mana telah membantu guna membangun Gedung Rupatama ini dan kami harapkan Gedung ini dapat dimanfaatkan untuk Polres Malteng guna memberikan Pelayanan yang Terbaik untuk Masyarakat.

"Gedung Rupatama ini merupakan Kenang-kenangan dan Kegiatan terahirnya selama setahun lebih menjadi Kapolres di Bumi Pamahanunusa yang kita Cintai ini," pungkas Kapolres. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top