Enam Unit Mobil Damkar Tiba Di TKP
RADAR POS, AMBON - Diduga akibat lupa mematikan lilin, 4 rumah warga Talake RT 02/001 kelurahan Wainitu Kecamatan Nusaniwe,Kota Ambon, habis dilalap si Jago merah.
Informasi yang Dihimpun Media ini, kebakaran yang menghanguskan 4 rumah warga Talake terjadi Sabtu (29/08/2020) pukul 19.30 Wit

Diduga kebakaran akibat lilin yang berasal dari rumah La Erwin (32) yang berprofesi sebagai tukang becak.

Dari kesaksian Muhamad Ridwan Ahmad (47 ), pada saat berada di jalan raya yang jarak -+ 30 meter dari TKP, saksi melihat asap yang tebal dan mendengar teriakan dari warga sekitar bahwa telah terjadi kebakaran.

Kemudian saksi langsung menuju ke sumber api tersebut, yang diketahui berasal dari rumah La Erwin.

Pada saat itu, api telah membesar dan membakar sebagian isi rumah La Erwin, sehingga saksi bersama warga sekitar langsung memadamkan api dengan alat seadanya.

Iklan
Dijelaskan saat terjadi kebakaran, La Erwin bersama istrinya sementara masak namun setelah itu meninggalkan rumah dalam keadaan kosong,sehingga tidak mengetahui adanya kebakaran

Sementara itu saksi Faisal (35) ASN Pemprov Maluku mengatakan pada saat terjadi kebakaran berada di jalan raya.

Faisal katakan setelah mendengar teriakan warga bahwa terjadi kebakaran, dirinya langsung menuju ke sumber api dan melihat kobaran api yang sudah membesar dari rumah La Erwin.

Saksi Faisal bersama warga sekitar langsung memadamkan api secara manual.

Pukul 19.40 WIT, 6 unit mobil pemadam kebakaran milik tiba di TKP langsung memadamkan api yang sudah menghanguskan 4 rumah. (**)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top