RADAR POS, AMBON - Sempat Viral di Madia Sosial (Medsos) Pemuda bernama Heins Songjanan, Putra Evav, Maluku Tenggara (Malra) yang dikeluarkan dari Pendidikan Tamtama TNI-AD Menjelang Pelantikan kini telah Bernafas Legah.

Pasalnya lewat Pertemuan Gubernur Maluku, Irjen. Pol (Purn) Drs. Murad Ismail dan Pangdam Pattimura XVI/Pattimura, Mayjen Richard TH Tampubolon saat bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Ambon, Songjanan Akhirnya dapat kembali Menjadi Anggota TNI-AD di Komando Daerah Militer XVI/Pattimura.

"Anak ini Sudah Bisa dilantik Pekan depan, ini adalah Perintah KASAD Jenderal Dudung saat bersama saya di Bandara Pattimura Ambon tadi," kata Gubenur Maluku, Rabu (13/04/2022).



Gubernur Berharap, agar Songjanan dapat Menjadi Seorang Prajurit yang Memiliki Mental Tangguh dan menjadi Kebanggan bagi Masyarakat Maluku nantinya.

"Dengan Lolosnya Songjanan Menjadi Prajurit TNI-AD Komando Daerah Militer XVI/Pattimura, ada Harapan Kelak dia dapat Menjadi Prajurit yang Tangguh dan Kebanggan bagi Masyarakat Maluku,” tutupnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top