RADAR POS, AMBON -
Pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Rebototh 1, Bertempat dilapangan Ranting Ekklesia, Sabtu (02/04/2022).

Pers Rilis yang diterima ini, Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan Jalan santai. Start dari Ranting Horeb dan Finish dilapangan Ranting Ekklesia serta Zumba dan Doorprize.

Dalam sambutanya, kita samua harus bersyukur dan bersorak-sorai atas Cinta Kasih Tuhan Yesus Kristus yang sungguh nyata bagi AMGPM Cabang Rehoboht 1 dalam rangka menata tugas-tugas kesaksian Pemuda Gereja hingga nantinya. AMGPM Cabang Rehoboth 1 akan memasuki masa keemasan Yubelium Ke-50 Tahun.

"Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Kepala Organisasi yang terus Membimbing AMGPM Cabang Rehoboth 1 melewati berbagai Dinamika dalam tahun-tahun sejarah yang panjang, dan membuat Cabang Rehoboth 1 tetap kuat untuk menjalani tugas dan tanggungjawab sampai saat ini," kata Ketua Cabang.

Menurutnya, Event Pencanangan Ke-50 Tahun ini biarlah bukan sekedar Seremonial untuk menunjukan bahwa Organisasi ini masih ada. Sebaliknya untuk menegaskan bahwa, Misi Gereja yang dijalankan oleh Cabang ini tidak akan pernah pudar terlaksana, Garam yang tidak menjadi tawar dan terang yang tidak pernah mati.

Biarlah dengan semangat Pencanangan HUT Ke-50, kader Rehoboth 1 dapat menjadi Agen Pembaruan yang kaya akan Motivasi dan Inovasi untuk berkembang dalam masyarakat dan bergereja.

Harapan saya, kiranya di Momen menyongsong Ke-50 tahun ini dapat menggairahkan semangat seluruh kader untuk terus mau berkembang dalam berAMGPM. sehingga, menjadi kader yang kuat dan tangguh agar mampu menghadapi setiap tantangan kehidupan dimasa depan.

"Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pengurus Cabang (PC) menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Pendeta. Hatalabessy, Bapak/Ibu Pembina Cabang untuk pendampingannya, teman-teman Pengurus Ranting beserta semua kader AMGPM Cabang Rehoboht 1 untuk kebersamaan dalam berorganisasi selama ini," ucap Ketua Cabang.


Terkhusus bagi Teman-Teman Panitia Yubelium Cabang Rehoboth 1 untuk semangat kerjanya dalam Rangka mensukseskan HUT Ke-50 Tahun AMGPM Cabang Rehoboth 1.

Kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberkati kita sekalian dalam setiap tugas dan tanggungjawab.

Melalui kesempatan ini juga saya ingin meghimbau kepada seluruh Potensi Cabang dimanapun berada agar dapat mendukung dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilakukan oleh Panitia Yubelium nantinya.

"Teruslah melayani dan tetaplah setia pada motto kita Kamu Adalah Garam dan Terang Dunia. Syalom," tutup Ketua Cabang.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut: Pengurus Daerah Pulau Ambn Bapak. Pendeta. Hatalabessy, Pembina Cabang, Perangkat RT/RW setempat dan para Undangan lainnya, Fungsionaris Pengurus Cabang, Panitia Yubelium, Pengurus Ranting Se-Cabang Rehoboth 1 dan Potensi AMGPM Cabang Rehoboth 1. (gaul)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top