RADAR POS, DOBO - Kemampuan Fisik Prajurit TNI AL terus dipacu guna menumbuhkan Semangat Juang dan meningkatkan Soliditas antar Prajurit. Potret tersebut kembali ditunjukan oleh Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal Aru) Kepulauan Aru, Provinsi Maluku.

Hari ini pada, Kamis (08/06/2023), pukul 08.30 WIT, dilaksanakan Latihan Ketahanan Mars sejauh 10 Kilo Meter yang Awal Start dimulai dari Markas Komando (Mako) Lanal Aru dan Finis ditempat Wisata Papaleseran, Dusun Belakang Wamar, Desa Durjela, Kecamatan Pulau-pulau Aru.

Menariknya, Ketahanan Mars sejauh 10 Kilo Meter ini dipimpin Langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kepulauan Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE, M.Tr. Opsla.

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi, Pengecekan Kesehatan dan Peregangan Otot sebelum guna mengurangi Resiko Cidera pada saat Pelaksanaan Giat Ketahanan Mars.



Seluruh para Prajurit Lanal Aru terlihat sangat Antusias dan Kompak serta Bersemangat saat Pelaksanaan Ketahanan Mars yang cukup Menguras Tenaga. Terpantau rasa lelah seakan tidak dialami oleh para Prajurit TNI AL yang Bertugas diwilayah berjuluk Bumi Jar Garia Sakwarisa Indah Lestari itu.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Kepulauan Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE, M.Tr. Opsla usai Kegiatan katakan, Ketahanan Mars sejauh 10 Kilo Meter
ini Bertujuan untuk Menggenjot Fisik Prajurit Lanal Aru.

"Latihan seperti ini kita Laksanakan dengan harapan dapat meningkatkan Kemampuan, Ketangkasan dan Kekompakan antar Prajurit TNI AL yang saat ini Bermarkas di Pangkalan TNI AL Aru," tutupnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top