RADAR POS, PIRU -
Jelang Bulan Suci Ramadhan Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten SBB untuk bergandeng tangan menjaga Kamtibmas tetap Aman dan Damai pada, Rabu (06/03/2024).

Kapolres dalam himbauannya menekankan pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam menghadapi Rangkaian Pemilihan Umum (Pemilu) yang masih berlangsung.

"Apapun hasilnya, Masyarakat diharapkan dapat menerima dengan Lapang Dada dan jika terdapat Ketidakpuasan, dapat disalurkan melalui Mekanisme Hukum yang ada," kata Kapolres.

Selain Himbauan, Kapolres juga mengajak seluruh Lapisan Masyarakat dan Unsur Pemerintahan, termasuk TNI-Polri, agar selalu bergandeng tangan Bersama-sama menjaga menciptakan Perdamaian, Persatuan, dan Stabilitas Keamanan guna menjadikan SBB menjadi Kabupaten dengan mengutamakan Toleransi antar Umat Beragama di Provinsi Maluku.

"Kerjasama yang baik dari seluruh Elemen diperlukan mengingat masih adanya Keterbatasan dan Ketertinggalan di Daerah yang harus kita tutupi bersama," ucap Kapolres.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Perwira Berpangkat Dua Melati itu mengajak seluruhl Umat Muslim di Bumi Bertajuk Saka Mese Nusa agar dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh Suka Cita dan Damai serta diberi Kekuatan untuk menyelesaikan Ibadah Puasa dengan Kemenangan.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres menyampaikan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan bagi Masyarakat SBB.

"Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan bagi Basudara Umat Muslim di Kabupaten SBB," pungkas Kapolres. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top